CIMB Niaga Syariah kolaborasi dengan Morula IVF perluas program pembiayaan bayi tabung

- 24 Oktober 2023 - 18:42

UNIT USAHA SYARIAH PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) mengumumkan kolaborasinya dengan PT Morula Indonesia (Morula IVF Indonesia) dalam hal penyediaan solusi finansial berbasis syariah bagi pasangan suami isteri di Indonesia yang ingin menjalankan program bayi tabung atau IVF (in-vitro fertilization).

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan pembiayaan melalui Program IVF Xtra dari produk Xtra Dana iB yang memiliki berbagai keunggulan.

“Di antaranya tanpa jaminan, bebas biaya administrasi, ujroh murah, cicilan tetap sampai lunas, bebas biaya asuransi jiwa untuk nasabah, serta mudah diajukan secara digital maupun melalui kantor cabang CIMB Niaga di seluruh Indonesia,” katanya dalam keterangannya akhir pekan lalu.

Baca juga: Kolaborasi dengan Mastercard, CIMB Niaga Syariah luncurkan OCTO Card Syariah

Sebelumnya CIMB Niaga Syariah juga telah bersinergi dengan Morula IVF Makassar untuk menyediakan layanan serupa di tingkat Makassar, Sulawesi Selatan. Perluasan kerja sama secara nasional ini merupakan wujud nyata komitmen untuk mempermudah pembayaran atas layanan fertilitas terpadu kepada masyarakat.

“Kami memahami bahwa peminat program bayi tabung di Indonesia terus meningkat. Karena itu, Program IVF Xtra kami harapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pasangan suami isteri yang sedang berikhtiar untuk mewujudkan impian mendapatkan buah hati sesuai prinsip syariah,” katanya.

Managing Director Morula IVF Indonesia Sonny Adi Nugroho menyambut positif partisipasi CIMB Niaga Syariah dalam menyediakan solusi pembiayaan bayi tabung IVF yang ringan dan mudah bagi masyarakat.

“Kerja sama ini selaras dengan cita-cita kami untuk membangun layanan kesehatan infertilitas terpadu dengan jangkauan luas di Indonesia. Semoga dengan kolaborasi ini akan semakin banyak masyarakat yang terbantu khususnya di program kehamilan berbantu dengan teknologi bayi tabung (IVF),” katanya.

Sebagaimana diketahui, kolaborasi Morula IVF Indonesia dengan CIMB Niaga Syariah turut pula mempersembahkan program IVF Xtra untuk membantu suami istreri dalam mewujudkan impian untuk memiliki buah hati.

Baca juga: Tren transaksi digital terus meningkat, 98% nasabah CIMB Niaga manfaatkan platform digital

Dengan program IVF Xtra, mendapatkan ekstra benefit yaitu Bebas Biaya Konsultasi dengan Dokter Obgyn Morula IVF Indonesia, serta Voucher Tindakan IVF hemat hingga Rp 5 juta yang dapat digunakan untuk OPU (Ovum Pick Up) atau ET (Embrio Transfer) maupun FET (Frozen Embrio Transfer) serta potongan harga untuk Medical treatment lainnya seperti Advance Treatment, Lab Screening & Pemeriksaan Hormonal IVF.

Adapun bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan program pembiayaan bayi tabung dengan IVF Xtra CIMB Niaga Syariah dapat mengunjungi klinik Morula IVF yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Klinik tersebut antara lain Morula IVF Jakarta (MIJ), Morula IVF Ciputat, Morula IVF Tangerang, Morula IVF Margonda (Depok), Morula IVF Surabaya, RSIA Bunda Morula Surabaya, Morula IVF Bandung, Morula IVF Yogyakarta, Morula IVF Padang, dan Morula IVF Pontianak. ■

Comments are closed.