BTN Mobile terus bersolek, penggunanya hingga Juni 2023 melonjak hingga 78%

- 4 Agustus 2023 - 21:09

digitalbank.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyatakan berbagai program terbaru BTN Mobile membuat aplikasi yang baru diluncurkan pada Februari 2023 makin diminati masyarakat. Hal ini terbukti dari pengguna BTN Mobile yang meningkat hingga 78% hingga Juni 2023.

BTN Mobile merupakan aplikasi unggulan Bank BTN yang siap memberikan layanan dan kemudahan transaksional bagi seluruh nasabah. Terbaru Bank BTN meluncurkan Program 30 Hari Bersama BTN Mobile.

“Guna mendorong peningkatan jumlah akuisisi pengguna baru, Bank BTN telah meluncurkan Program terbarunya yang kami sebut 30 Hari Bersama BTN Mobile. Kami ingin memberikan experience yang nyata akan proses transaksi yang cepat, praktis dan mudah menggunakan BTN Mobile.” kata Direktur IT & Digital Bank BTN Andi Nirwoto di Jakarta, Jumat (4/8).

Menurit dia, program ini merupakan program yang dikhususkan untuk nasabah baru Bank BTN yang telah melakukan registrasi pada Super Apps BTN Mobile dengan rentang periode 17 Juli 2023 hingga 17 Agustus 2023.

Selama program berjalan, setelah nasabah melakukan registrasi, akan mendapatkan perhatian khusus dari Bank BTN dalam berbagai bentuk promo dan edukasi menggunakan BTN Mobile.

Andi juga menambahkan bahwa melalui Program 30 Hari Bersama BTN Mobile ini, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya yaitu bebas biaya transaksi hingga lebih dari 20 kali selama periode program berjalan.

Beragam transaksi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang dapat dinikmati oleh nasabah dalam Program 30 Hari Bersama BTN Mobile diantaranya yaitu bebas biaya untuk transaksi Top up e-Wallet, transaksi pembayaran tagihan listrik dan air,

Transaksi pembayaran menggunakan Virtual Account untuk market place, transaksi pembelian pulsa dan paket data serta transaksi terbaru pada fitur terbaru BTN Mobile yaitu eDeposito (pembukaan rekening deposito secara online).

Antusiasme masyarakat terhadap program 30 Hari Bersama BTN Mobile sangat tinggi. Terlihat dari pencapaian lebih dari sepekan ini, yang terus mengalami pertumbuhan. Andi menilai tren pertumbuhan tersebut sebagai sinyal yang positif bahwa permintaan program ini banyak dan diharapkan akan terus meningkat.

“Untuk mengoptimalkan pertumbuhan pengguna BTN Mobile, kami telah menyiapkan program-program baru yang akan terus diperbaharui secara berkelanjutan,” ungkap Andi Nirwoto.

Bank BTN akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan digital yang optimal kepada seluruh nasabah. Super Apps BTN Mobile terbukti dapat meningkatkan jumlah transaksi nasabah lebih dari 60% pada semester tahun 2023.

Angka ini diprediksi akan terus tumbuh dengan adanya program 30 Hari Bersama BTN Mobile yang siap menyasar nasabah baru Super Apps BTN Mobile. ■

Comments are closed.