blu kolaborasi dengan BAF, bayar cicilan kendaraan jadi nggak ribet lagi

- 26 Februari 2024 - 14:58

blu by BCA Digital hadirkan kolaborasi inovatif terbaru dengan memperluas ekosistem digital blUnion bersama PT Bussan Auto Finance (BAF). Kolaborasi ini memungkinkan sobatblu dan BAF Friends (sebutan untuk calon konsumen dan Konsumen BAF) untuk mengkoneksikan akun blu dan BAF Mobile guna mendapatkan akses pembayaran cicilan yang mudah dan anti ribet. BAF sebagai perusahaan pembiayaan dengan beragam pilihan, dapat memberikan layanan yang lebih luas dan lengkap.

Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati mengatakan, blu by BCA Digital selalu berupaya menjawab kebutuhan finansial masyarakat dengan solusi yang relevan.

“Melalui layanan Bank-as-a-Service, blu terus memperluas digital ecosystem yang berintegrasi dengan aplikasi mitra dan menjadikannya aplikasi one-stop solution karena telah dilengkapi dengan metode pembayaran hingga berbagai fitur perbankan yang disediakan oleh blu,” katanya, Senin (26/2).

Menurut dia, sejalan dengan komitmen blu untuk menyediakan layanan keuangan yang inklusif, kolaborasi blUnion terbaru dengan BAF ini memperluas jangkauan layanan keuangan dari blu, di mana sebelumnya blu telah menyediakan akses pembayaran untuk pendidikan, transportasi, belanja daring, investasi, hingga gaya hidup.

Sesuai dengan keunggulan fitur blUnion dari blu, sobatblu maupun BAF Friends akan bisa melakukan transaksi antara lain buka rekening blu, transfer, tarik/setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, pembayaran berbagai merchant melalui QRIS hingga bayar cicilan BAF dengan mudah dan anti ribet.

Semua fitur ini bisa dilakukan dalam aplikasi BAF Mobile hanya dengan cara menghubungkan akun blu di laman utama BAF Mobile. Setelah itu, nasabah akan diarahkan ke laman blu untuk melakukan aktivasi. Dan bagi BAF Friends yang belum memiliki rekening blu, bisa dengan mudah membuka rekening secara langsung via aplikasi BAF Mobile.

Presiden Direktur BAF Lynn Ramli menyatakan, BAF memiliki misi memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

“Lewat kolaborasi antara blu by BCA Digital dan BAF, kami berharap sobatblu dan BAF Friends akan semakin mudah mendapatkan akses layanan pembiayaan dan pembayaran yang tepercaya di mana pun konsumen berada melalui satu aplikasi,” tuturnya.

Tidak hanya menyediakan akses pembayaran yang mudah, blu by BCA Digital dan BAF juga memberikan promo-promo khusus peluncuran kolaborasi ini yang berlaku hingga 30 Juni 2024. Promo-promo tersebut berupa:

● Buka rekening blu di aplikasi BAF Mobile, bonus saldo Rp 10 ribu.*
● Bayar cicilan BAF pakai blu, cashback biaya admin 5.000 BAF Point.*
● Bayar pakai QRIS blu di BAF Mobile, cashback 50% hingga Rp 5 ribu.*
*Syarat dan ketentuan berlaku

Informasi lebih lanjut, sobatblu dapat mengunjungi laman web https://bcadigital.co.id/ atau unduh aplikasi blu by BCA Digital di Play Store dan Apple Store. BAF Friends juga dapat mengunjungi website BAF, menghubungi layanan konsumen BAF Care di 1500750, atau unduh BAF Mobile di Google Play Store dan App Store. ■

Comments are closed.