Indodana gelar ‘Karnaval Belanja’ di Jakarta Fair 2023

- 15 Juni 2023 - 16:46

digitalbank.id – INDODANA bergabung dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 untuk ikut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia lewat kemudahan akses pembayaran melalui layanan kredit digital yang ditawarkan Indodana PayLater. “Ini adalah keterlibatan yang kedua bagi Indodana sebagai platform layanan paylater, dalam meramaikan perhelatan akbar tahunan yang diselenggarakan pada 14 Juni – 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat,” ucap Director Indodana, Jerry Anson.

Pameran yang juga dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini akan diramaikan oleh 2.500 perusahaan dengan 1.500 tenant yang menghadirkan produk – produk unggulan beserta penawaran promo dan diskon menarik. Pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut tidak hanya mendukung perkembangan perusahaan dan pelaku usaha supaya semakin dikenal, tetapi juga membantu meningkatkan perekonomian Indonesia pascapandemi.

“Indodana hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini dengan mengkampanyekan ‘Karnaval Belanja Indodana’. Kami sangat senang bisa mendukung berbagai merchant partner kami yang juga hadir memeriahkan acara JFK tahun ini. Melalui partisipasi ini, Indodana berkomitmen untuk semakin memberi masyarakat kemudahan terhadap akses ke layanan keuangan terpercaya yang dapat digunakan untuk berbelanja produk-produk kebutuhan sehari-hari,” kata Jerry dalam keterangan resmi yang diterima digitalbank.id, Kamis (15/6).

Di pameran JFK 2023 masyarakat bisa memanfaatkan layanan Indodana PayLater untuk berbelanja di merchant-merchant rekanan seperti Erafone, iBox, Matahari, Electronic City, Hellostore (Blibli), Buccheri, AGRES.ID, dan masih banyak lagi. Pemakaian promo Indodana di Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini bisa digunakan tidak hanya bagi pengguna setia Indodana tetapi juga berlaku bagi pengguna baru.

Indodana juga menyiapkan berbagai fun activity di booth No. 25 di Hall A, JIEXPO Kemayoran. Pengunjung yang menggunakan Indodana PayLater bisa memenangkan banyak hadiah menarik dengan mengikuti berbagai mini games yang tersedia seperti dart board, peel a prize dan photo booth competition.

Para pengguna bisa dengan aman dan nyaman berbelanja menggunakan layanan Indodana PayLater, yang sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020. Layanan ini  diperuntukkan agar masyarakat bisa mendapatkan akses produk keuangan yang terjangkau, sambil  turut mendukung inklusi keuangan di Indonesia. Indodana pun telah menggandeng lebih dari 10.000 offline dan online merchant dari berbagai sektor kebutuhan masyarakat seperti lifestyle, fashion, groceries, electronic, gadget, furniture dan transportation. ■

Comments are closed.