Bank Mandiri terbitkan e-money edisi khusus “The Architecture of Love”, cek promonya!

- 30 April 2024 - 15:11

Bank Mandiri menerbitkan e-money edisi khusus The Architecture of Love. Dari X dan Instagram resmi Bank Mandiri, dengan e-money tersebut maka penggunanya bisa memperoleh cashback yang menarik.

E-money edisi khusus ini merupakan program kerjasama Bank Mandiri dan Starvision Plus dengan Bioskop (XXI, Cinepolis, CGV dan Platinum Cineplex) berupa promo untuk nasabah bank Mandiri untuk pengguna baru dan eksisting QRIS Livin’ by Mandiri (sumber dana Tabungan) yang melakukan pembelian tiket nonton The Architecture of Love.

Promo berlaku 30 April-13 Mei 2024 (selama periode film masih tayang) dan hanya berlaku bagi nasabah baru yang berhasil buka tabungan dan aktivasi Livin’ by Mandiri pada periode 25 April-13 Mei 2024.

Satu nasabah baru hanya berhak mendapatkan 1 kali cashback selama periode promo, dengan minimal transaksi pembelian tiket Rp35.005 dan maksimal cashback Rp35.005.

Mekanisme pembayaran, nasabah melakukan pembayaran full senilai harga tiket nonton dengan menggunakan scan QR Livin’ by Mandiri di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana Tabungan kemudian nasabah akan diberikan Cashback 100%.

Pada saat transaksi pembelian tiket nasabah akan ditransaksikan senilai harga tiket + Rp5,- sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback. Contoh, tiket nonton Rp35 Ribu, nasabah membayarkan full Rp35 Ribu + Rp5,- (sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback) Total nasabah membayarkan sebesar Rp35.005 dan Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar Rp35.005.Cashback diberikan untuk 1.000 nasabah per hari selama periode program.

Sedikit mengenai film The Architecture of Love, ini adalah karya adaptasi dari novel beat seller Ika Natassa dengan judul yang sama.

Film bergenre romansa ini menghadirkan Putri Marino dan Nicholas Saputra. Dalam penggarapannya, Ika menggandeng Teddy Soeriaatmadja sebagai sutradara dan Chand Parwez Servia sebagai produser. ■

Comments are closed.