Celengan by Superbank tawarkan pengalamanan perbankan yang relevan, aman dan mudah

- 2 Mei 2024 - 08:52

SUPERBANK belum lama ini melakulan survei yang hasilnya menunjukkan bahwa 80% orang Indonesia dengan rentang usia 20-40 tahun menabung untuk kebutuhan masa depan. Namun, faktanya, sebanyak 60% dari mereka kesulitan mengelola keuangannya, termasuk kurang disiplin dalam menabung.

Inilah yang melatarbelakangi Superbank merilis “Celengan”, produk tabungan yang menawarkan pengalamanan perbankan yang relevan, aman dan mudah digunakan. Superbank mengajak masyarakat untuk rajin menabung.

Direktur Utama Superbank Tigor M Siahaan mengatakan, setiap inovasi produk dan layanan yang selalu mempertimbangkan kebutuhan finansial nasabah yang terus berkembang dan gaya hidup mereka yang beragam.

“Makanya Superbank menghadirkan Celengan by Superbank. Kami tidak hanya ingin mendorong masyarakat untuk menabung secara rutin dan merencanakan masa depan mereka, tetapi juga memberikan pengalaman perbankan yang relevan, aman, dan mudah digunakan,” katanya, Rabu (1/5).

Tigor bilang bahwa Celengan adalah langkah konkret Superbank dalam memperluas akses finansial bagi masyarakat underbanked di Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan potensi pertumbuhan mereka.

Celengan by Superbank menjadi tambahan pada produk tabungan lainnya di aplikasi Superbank, seperti Tabungan Utama dan Saku by Superbank. Produk-produk ini dirancang untuk memudahkan nasabah mengalokasikan uang mereka untuk berbagai kebutuhan, dengan manfaat bunga tinggi sebesar 6% per tahun yang lebih tinggi dari kebanyakan tabungan konvensional lainnya.

“Tabungan Utama adalah rekening utama yang secara otomatis dibuat saat mendaftar pertama kali, sementara Saku by Superbank membantu nasabah mengatur pengeluaran dan melakukan penghematan dengan membuat hingga delapan rekening Saku,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakqn, hadirnya produk tabungan ini merupakan pencapaian penting bagi Superbank, menunjukkan komitmen pihaknya dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah.

“Dengan dukungan teknologi terkini dan pemegang saham terpercaya seperti Emtek, Grab, Singtel, dan KakaoBank, kami akan terus berinovasi dan memperluas peran kami dalam membantu nasabah mencapai kesejahteraan finansial,” tandaa Tigor. ■

Comments are closed.