Bank Aladin tawarkan produk tabungan Ala Impian dengan nisbah yang kompetitif

- 7 Juli 2023 - 17:33

digitalbank.id – Selain makin memperluas ekosistem digitalnya, Bank Aladin terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya sebagai bank syariah digital. Fitur layanannya pun terus ditambah, kali ini Bank Aladin menawarkan produk tabungan Ala Impian.

Presdir PT Bank Aladin Syariah Tbk Dyota Marsudi mengatakan Ala Impian menawarkan solusi bagi nasabahnya untuk mewujudkan impian mereka.

“Ala Impian adalah sebuah produk tabungan terpisah yang ditawarkan oleh Bank Aladin Syariah, memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan berbagai impian yang mereka miliki. Mulai dari ibadah umrah atau haji, kepemilikan rumah, persiapan dana pendidikan, hingga tabungan pernikahan,” ujarnya, Jumat (7/7).

Menurut dia, semua dapat direalisasikan melalui produk ini. Nasabah juga dapat menyesuaikan dan mengubah impian mereka kapan pun yang dibutuhkan melalui aplikasi Aladin yang telah disediakan oleh Bank Aladin Syariah.

“Salah satu keunggulan dari tabungan Ala Impian adalah menariknya nisbah yang ditawarkan. Pada bulan Juli ini, Bank Aladin Syariah mengumumkan peningkatan nisbah menjadi 85%, atau indikasi bagi hasil setara 5,5% per tahun berdasarkan realisasi selama tiga bulan terakhir sebelum dipotong pajak,” demikian Dyota.

Dengan indikasi bagi hasil yang kompetitif ini, nasabah dapat memperoleh keuntungan yang signifikan dari tabungan mereka.

Selain nisbah bagi hasil yang menguntungkan, lanjut dia, rekening tabungan Ala Impian juga menawarkan berbagai manfaat lainnya, seperti fleksibilitas dalam menarik simpanan kapan saja, tanpa biaya administrasi, dan kemampuan untuk menetapkan target jumlah tabungan,

“Nasabah juga dapat menikmati fitur seperti auto top-up dari rekening Ala Dompet, kemudahan dalam pengisian saldo dari berbagai sumber seperti Ala Dompet, rekening Aladin lainnya, maupun rekening bank lain,” lanjut Dyota.

Bank Aladin Syariah tetap berkomitmen untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi perbankan dengan memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan. Nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut tentang produk tabungan Ala Impian melalui situs web resmi Bank Aladin Syariah. ■

Comments are closed.