BNI kasih promo potongan harga tiket 30% untuk pembelian tiket FIFA World Cup U-17

- 13 November 2023 - 15:39

DALAM RANGKA menyemarakkan gelaran FIFA World Cup U-17 Indonesia 2023 yang tengah berlangsung, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan penawaran spesial untuk pembelian tiket melalui Kartu Kredit BNI Visa.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, FIFA World Cup U-17 merupakan hajat besar Indonesia dan BNI sebagai bank milik negara berupaya proaktif menyusun program-program agar membuat kompetisi sepak bola lebih semarak.

“BNI memberikan penawaran spesial diskon hingga 30% untuk pembelian tiket nonton FIFA World Cup U-17. Ajang ini adalah hajat kita bersama sebagai satu negara. Indonesia yang menjadi tuan rumah pun tentu merupakan sebuah kebanggan, dan kami ingin ikut membuat FIFA World Cup U-17 lebih semarak lagi,” ujarnya, Senin (13/11).

Baca juga: BNI kembangkan fitur baru API sebagai solusi pembayaran digital

Menurut dia, promo ini berlaku hanya untuk Kartu Kredit BNI VISA. Pembelian dapat dilakukan di laman Fifa.com/tickets dan promo ini hanya berlaku hingga 22 November 2023. Beberapa venue yang tersedia untuk pertandingan Piala Dunia U-17 di antaranya Jakarta International Stadium, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Si Jalak Harupat di Bandung, dan Stadion Manahan di Surakarta.

Bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu Kredit BNI dapat mengajukan pembuatan dengan mudah melalui bit.ly/applykartukreditbni dan berbagai promo sudah tersedia.

“Dengan promo dari BNI ini, diharapkan antusias masyarakat untuk ikut meramaikan dan termasuk mendukung Tim Nasional Garuda Muda Indonesia dalam menunjukkan kebolehannya di stadion semakin meriah dan bergelora,” kata Putrama. ■

Comments are closed.