blu by BCA Digital gandeng McDonald’s semarakkan Harbolnas

- 9 Oktober 2023 - 19:52

MANALAGI selain di McD, adalah jingle sekaligus tagline yang selalu terdengar di resto asal negeri Paman Sam ini. Berbagai momen kebersamaan dan keriaan nyaris tak pernah terlewatkan. Kali ini kemeriahan itu akan semakin semarak, karena bertepatan dengan jatuhnya tanggal kembar 10.10, blu by BCA Digital berkolaborasi dengan McDonald’s untuk turut memeriahkan dan memenuhi tingginya permintaan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Kerjasama ini merupakan bagian dari dedikasi blu by BCA Digital dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya melalui kolaborasi kreatif dan inovatif menjelang Harbolnas. Head of Growth and Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan mengatakan, “blu by BCA Digital selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada sobatblu, salah satunya melalui kolaborasi dengan mitra-mitra strategis, termasuk McDonald’s.

Baca Juga: blu by BCA Digital gandeng Talenta Nusantara untuk berdayakan pendidikan vokasi

Sebagai antisipasi tingginya minat sobatblu untuk berbelanja saat tanggal kembar, kami menyediakan promo menarik untuk bisa menghadirkan momen serunya bareng sahabat, kerabat maupun keluarga. Diharapkan, promo spesial ini bisa menciptakan momen ceria bagi sobatblu sambil jajan asik namun tetap bisa hemat saat tanggal kembar.”

Tanggal kembar menurut survey snapchat, seringkali mendapat perhatian ekstra dari pelanggan. Survei yang melibatkan 3.542 responden ini juga menemukan bahwa 57% dari responden mengaku belum pernah berbelanja pada tanggal kembar namun, berencana untuk melakukannya pada bulan kembar berikutnya. Sedangkan hanya 12% dari responden yang mengaku belum pernah memanfaatkan program penjualan pada tanggal kembar karena keterbatasan anggaran. Terkait besaran pengeluaran yang dihabiskan, rata-rata mengaku menghabiskan sekitar 100.000 hingga 500.000 rupiah.

Baca Juga: blu by BCA Digital terus manjakan nasabahnya

Kolaborasi yang dihadirkan oleh blu by BCA Digital bersama dengan restoran cepat saji terbesar di dunia, McDonald’s ini memberikan harga spesial untuk setiap pembelian berbagai menu di outlet McDonald’s di seluruh Indonesia. Harga spesial ini diberikan dalam bentuk cashback sebesar 50%* untuk minimal transaksi Rp50 ribu menggunakan QRIS di aplikasi blu sebagai metode pembayaran.

Promo 10.10 ini bisa kamu nikmati seharian di tanggal 10 Oktober mulai pukul 00.01 hingga 24.00 malam. Nasabah blu by BCA Digital cukup melakukan pembayaran dengan metode QRIS pada aplikasi blu by BCA Digital serta memastikan bahwa kode voucher BLUMCD10 sudah terpasang di halaman konfirmasi sebelum melanjutkan pembayaran. Setelah itu cashback akan masuk ke bluAccount mu maksimal 1×24 jam setelah pembayaran berhasil dilakukan. ■