Belanja Bonia dan Braun Buffel bisa di Indodana

- 29 September 2023 - 07:49

KEBUTUHAN gaya hidup masyarakat untuk memiliki produk fashion brand ternama kini bisa didapatkan dengan mudah dan terjangkau dengan fasilitas paylater. Mendukung kemudahan tersebut, Indodana sebagai paylater platform menggandeng international luxury brand BONIA dan BRAUN BUFFEL dengan menyediakan layanan transaksi praktis dan aman. 

Director Indodana, Jerry Anson mengatakan, kerja sama dengan BONIA dan BRAUN BUFFEL ini menjadi komitmen Indodana dalam memperluas jangkauan pengguna dari konsumen produk pakaian dan aksesoris. Eksistensi dari kedua brand tersebut di pasar pecinta mode dan produk branded masih tinggi, sehingga layanan paylater dari Indodana dapat membantu pengguna memiliki barang yang diinginkan.

Baca Juga: Indodana gandeng Rodalink manjakan biker mania!

“Melalui kerja sama dengan BONIA dan BRAUN BUFFEL ini, Indodana bersemangat untuk menyediakan alternatif metode pembayaran yang fleksibel dan terjangkau untuk pecinta mode internasional di Indonesia. Kami percaya penggunaan paylater untuk memenuhi gaya hidup masih memiliki peminat yang tinggi,” kata Jerry.

BONIA dan BRAUN BUFFEL dikenal memiliki produk – produk unggulan berbahan kulit yang bisa didapatkan di lebih dari 27 outlets mal – mal besar Indonesia, seperti handbagfootwear, aksesoris untuk pria maupun wanita. Di Indonesia, kedua brand tersebut berada di bawah naungan PT Indomas Makmur Jaya, sementara pusatnya berbasis di Malaysia. 

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Indodana melalui layanan paylater yang dapat memberikan keuntungan berbelanja bagi konsumen BONIA dan BRAUN BUFFEL. Kami berharap konsumen kami bisa memanfaatkan dengan baik dari hasil kerja sama kami berupa promo cicilan dan potongan harga menarik,” kata Marcomm & Event Asst. Manager PT Indomas Makmur Jaya, Dandy Widjaja. 

Baca Juga: Indodana gelar next gen fintech untuk anak muda Indonesia timur

Pada kolaborasi ini, konsumen brand Bonia Group maupun pengguna Indodana bisa memanfaatkan promo diskon dan cicilan yang dapat digunakan hingga Oktober 2023. Semua pengguna bisa memanfaatkan cicilan 0% dan potongan hingga 10%, sementara khusus untuk pengguna baru mendapatkan potongan 20%.

Ini bukan kali pertama Indodana mengambil langkah kerja sama dengan brand ternama untuk sektor lifestyle fashion. Tidak hanya produk fashion dan aksesoris, kerjasama serupa yang sudah dijalani Indodana diantaranya yaitu klinik kecantikan, rumah sakit, toko buku, bioskop, dan optik. 

Di samping itu, Indodana telah menggandeng lebih dari 20.000 merchant/outlets rekanan yang bisa dimanfaatkan baik offline maupun online. Para pengguna bisa mendapatkan dengan limit cicilan pembayaran hingga Rp 30 juta di seluruh Indonesia dan digunakan dengan aman karena Indodana telah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020. ■

Comments are closed.