Dua nasabah Bank Mega menangkan grand prize paket wisata keliling dunia

- 19 Oktober 2023 - 17:17
Bank Mega

PROGRAM MERIAH BARENG MEGA yang kali ini bertemakan “Keliling Dunia Bareng Mega” yang berlangsung sejak 1 Maret 2023 hingga 30 September 2023 telah mencapai akhir program. Telah terpilih dua orang pemenang hadiah undian grand prize berupa paket keliling dunia sesuai pilihan pemenang masing-masing sebesar Rp 400 juta.

Selama program berlangsung, Meriah Bareng Mega dengan tema “Keliling Dunia Bareng Mega” telah memberikan 359 paket wisata. Acara seremoni penyerahan hadiah grand prize tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie kepada para pemenang bernama Lika Puspita yang berasal dari KCP Bengkulu. Sedangkan penyerahan hadiah kepada pemenang bernama Amoi, yang berhalangan hadir di Jakarta, dilakukan pada Kantor Cabang Bank Mega di Sangatta.

Baca juga: Pertahankan kinerja positif, laba Bank Mega naik 32% jadi Rp1,97 triliun di semester I-2023

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan program Meriah Bareng Mega dikhususkan bagi penabung Mega Dana dan Mega Maxi, dimana Bank Mega mengedukasi nasabah tentang perencanaan masa depan melalui kegiatan menabung sekaligus memberikan kejutan menyenangkan melalui hadiah undian berupa berbagai pilihan paket wisata dengan grand prize bebas pilih destinasinya.

“Program ini merupakan wujud apresiasi Bank Mega untuk para nasabah setia. Program tabungan berhadiah ini dilakukan setiap tahun. Kami berharap seluruh nasabah setia Bank Mega dapat merasakan manfaat tabungan Bank Mega karena selain dilengkapi dengan berbagai fitur dan fasilitas yang menarik dan menguntungkan. Tabungan Bank Mega juga memiliki program undiah berhadiah yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh nasabah setia Bank Mega,” ujarnya, Kamis (19/10).

Lika Puspita sebagai pemenang hadiah undian grand prize mengaku, memilih menjadi nasabah Bank Mega karena banyak diskon yang dapat dimanfaatkan, di antaranya diskon di Coffee Bean yang ada di airport.

Baca juga: Gelar Mega Travel Fair, Bank Mega bidik transaksi Rp100 Miliar

“Rasanya senang sekali dan seolah tidak percaya karena saya masih terhitung baru menjadi nasabah Bank Mega. Hadiah Grand Prize Keliling Dunia Bareng Mega ini akan saya manfaatkan untuk melaksanakan ibadah umroh bersama orang tua dan keluarga besar,” katanya.

Bank Mega masih akan terus melanjutkan program Meriah Bareng Mega dengan menawarkan berbagai hadiah undian yang bernilai dan menyenangkan lainnya sebagai apresiasi bagi nasabah penabung di Bank Mega.

Menabung di Bank Mega disebut Kostaman banyak keuntungannya, karena selain dapat mengikuti program undian, nasabah juga dapat menikmati transfer gratis antar bank melalui M-Smile dengan fitur BI-Fast. Keuntungan lainnya yang diperoleh nasabah dengan menabung di Bank Mega, yaitu mendapatkan MPC Points yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant CT Corp, bahkan dapat belanja secara gratis apabila MPC points digunakan hingga 100%.

Baca juga: Bank Muamalat gandeng Mega Insurance luncurkan produk asuransi syariah

Keuntungan semakin bertambah karena nasabah akan mendapatkan diskon hingga 10% di berbagai merchant CT Corp seperti Transmart, Metro, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendys, dan Allofresh, jika melakukan transaksi pembayaran menggunakan Kartu Debit Bank Mega. Selain itu nasabah juga dapat mengikuti promo di merchant yang terdapat di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiket.com, Agoda, Garuda Indonesia, dan lainnya. ■

Comments are closed.