Qoala dan NICEPAY, kolaborasi perdana insurtech dan payment gateway

- 14 April 2023 - 11:20

Melalui kesepakatan ini, Qoala bersama dengan PT Mitra Jasa Pratama akan memberikan akses asuransi melalui platform NICEPAY.

Untuk itu, Qoala berencana meluncurkan produk asuransi kecelakaan diri. Asuransi ini akan menyediakan proteksi bagi para pelanggan merchant NICEPAY dari berbagai risiko seperti kematian, cacat permanen atau sementara, serta biaya perawatan rumah sakit.

“Kerja sama strategis ini diharapkan mampu memberikan layanan nilai tambah sehingga meningkatkan customer satisfaction beserta assurance bagi para pelanggan merchant NICEPAY” ujar Tommy dalam keterangan resminya, Kamis (13/4).

Nantinya, setiap pelanggan yang ingin melakukan pembayaran produk dan jasa dari para merchant NICEPAY akan diarahkan ke halaman check out milik payment gateway tersebut untuk menyelesaikan pembayaran. Para pelanggan dapat memilih fitur tambahan asuransi sebelum membayar untuk mendapatkan proteksi asuransi kecelakaan diri yang telah disediakan Qoala.

Sebagai langkah awal, kolaborasi antara Qoala dan NICEPAY ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan kinerja operasi bisnis yang andal, tetapi juga memungkinkan untuk menangkap peluang baru, terutama di bidang asuransi dan teknologi ke depan. ■

 

Comments are closed.