Kredivo kolaborasi dengan MAP hadirkan layanan pay later di 2.600 outlet di 81 kota

Share post:

 

Layanan pay later Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa gerai fesyen MAP. Gerai-gerai tersebut di antaranya ZARA, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, dan Ben Sherman.

digitalbank.id – Perusahaan pembiayaan berbasis digital, Kredivo, menjalin kolaborasi dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menghadirkan layanan beli sekarang, bayarnya nanti alias buy now, pay later (BNPL). Pengguna Kredivo bisa memanfaatkan layanan pay later di semua outlet MAP yang tersebar di seluruh Indonesia.

General Manager Kredivo, Lily Suriani menjelaskan, nilai transaksi Kredivo menunjukkan peningkatan lebih dari 50% pada kategori fesyen pada 2021 dibandingkan 2020. Hal tersebut dipengaruhi perilaku masyarakat yang semakin memperhatikan penampilan diri karena mayoritas sudah kembali beraktivitas di luar rumah.

“Kemitraan dengan MAP menjadi langkah penting untuk memfasilitasi hal tersebut. Merupakan komitmen kami untuk memudahkan pengguna berbelanja di retail terbaik dan mendapatkan segala kebutuhan yang berkualitas dengan alternatif pembayaran yang cepat, mudah dan terjangkau,” ujarnya di Jakarta, Kamis (3/2).

Baca juga: Regulasi baru dari OJK terkait Tekfin semakin memantapkan langkah para pemain elite

Dia mengungkapkan, Kredivo sangat bersemangat menjalin kerja sama dengan MAP yang memiliki lebih dari 2.600 outlet di 81 kota. Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat mendapatkan produk berkualitas dari world-class brands namun dengan tetap menjaga arus kas.

Layanan Kredivo, menurut Lily Suriani, sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa gerai fesyen MAP. Gerai-gerai tersebut di antaranya ZARA, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, dan Ben Sherman.

Baca juga: Penyaluran pinjaman industri pendanaan bersama mencapai Rp155,97 triliun selama tahun 2021

Ke depan, kata Lily, Kredivo akan memperluas layanan lewat kerja sama dengan lebih banyak brand MAP lainnya. “Kami yakin kemitraan Kredivo dengan MAP akan mendorong peningkatan transaksi di sektor ritel pada 2022,” tandasnya. (HAN)

Related articles

Bank Indonesia ungkap transaksi QRIS per Agustus 2023 capai Rp18,33 triliun

digitalbank.id - Bank Indonesia (BI) mengungkapkan pada Agustus 2023, nilai transaksi uang elektronik (UE) mencapai Rp38,51 triliun atau...

Bank Mandiri Taspen kolaborasi dengan Bukalapak pacu digitalisasi UMKM

digitalbank.id - PT Bank Mandiri Taspen melakukan kolaborasi dengan Bukalapak untuk lebih memacu UMKM menuju digitalisasi. Direktur Business Bank...

Bank BTN pasarkan produk UMKM di ajang China ASEAN Expo 2023

digitalbank.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memfasilitasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan perseroan menjual...

Hai gaesss, Bank BTN tawarkan KPR bagi Gen Z yang mau punya rumah

digitalbank.id - Kabar baik bagi para Generasi Z kelahiran 1997 hingga 2002. Generasi yang akrab disapa Gen Z...