Bank Victoria upgrade Victoria Mobile dengan sejumlah fitur anyar

- 9 Maret 2024 - 07:48

PT Bank Victoria International Tbk (BVIC) merilis layanan terbaru dari m-banking yang telah diperbarui dengan sebutan Victoria Mobile. Ini adalah usaha perseroan untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah.

Direktur Utama Bank Victoria Achmad Friscantono mengatakan, Victoria Mobile merupakan upgrade dari versi sebelumnya. Beberapa fitur layanan ini disempurnakan untuk menjawab kebutuhan nasabah.

“Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih user friendly dan praktis berupa fast digital onboarding, quick access, transfer, serta berbagai pembayaran dan pembelian,” papar Achmad Friscantono dalam siaran pers, dikutip Sabtu (9/3).

Dengan Victoria Mobile, lanjut Achmad, nasabah dapat membuka tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai kelebihan, seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer SKN dan online maksimum 20 kali transaksi transfer dalam sebulan dengan suku bunga sampai 5% dan deposito online dengan suku bunga hingga 7%, serta mendapatkan cashback Rp 250 ribu.

SEVP Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani menjelaskan, Bank Victoria juga terus mengembangkan beragam fitur yang mempermudah nasabah dalam satu aplikasi dan juga terhubung dengan ekosistem Bank Victoria.

“Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah ke depannya dapat mengakses berbagai solusi digital lainnya seperti reksa dana digital, bancassurance digital, cardless withdrawal ATM, fitur lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, multiple transaksi, rekening QQ dan joint serta fitur-fitur menarik lainnya,” ungkap Muhammad Rakhmadhani.

Dengan keunggulan aplikasi ini, M Rakhmadhani menuturkan, Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah ritel baru dan peningkatan volume transaksi. Untuk mencapai target tersebut, Bank Victoria akan memperkaya konten dan fitur dengan cara menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis.

Tujuannya, kata dia, untuk memudahkan nasabah melakukan pembelian dan pembayaran secara instant di The New Victoria Mobile serta menjalankan promo seperti point rewards yang dapat ditukarkan dengan voucher menarik.

“Victoria Mobile ini merupakan komitmen Bank Victoria untuk terus memperkuat inovasi digital dan elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman dan mudah digunakan oleh nasabah,” demikian Rakhmadhani. ■

Comments are closed.