Bank Bukopin luncurkan SHINE Project untuk perkuat daya saing

- 15 Maret 2023 - 04:40

SHINE Project akan melalui beberapa fase yang akan berjalan selama 19,5 bulan. Sistem ini akan memuat sejumlah penggunaan teknologi terkini, seperti peningkatan core banking yang akan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam layanan keuangan. Direktur Utama KB Bukopin Woo Yeul Lee menyampaikan bahwa “SHINE Project memiliki tujuan menjadi One Stop Banking Solution, Integrated KB Bukopin, serta Costumer-Centric. Proyek ini memberikan keleluasaan bagi KB Bukopin untuk menciptakan inovasi produk dan layanan.

KB Financial Group akan selalu mendukung, salahsatunya melalui transfer knowledge mengenai implementasi pengembangan sistem serupa di Korea”. Sebelumnya KB Bukopin telah menunjuk DXC Technology sebagai IT Master Contractor untuk SHINE Project. DXC Technology adalah perusahaan layanan dan konsultasi teknologi informasi (IT) multinasional Amerika yang berkantor pusat di Virginia, Amerika Serikat. DXC Technology memiliki lebih dari 110.000 tenaga professional yang tersebar di benua Amerika, Europa, Asia and Australia.

DXC ASEAN Managing Director Yves Cramazou menyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh KB Bukopin dalam menjalankan proyek ini. Dengan menggabungkan kekuatan dan keahlian DXC secara global, kami akan memberikan solusi teknologi transformatif untuk memastikan kesuksesan proyek ini.

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.