Ini manfaat yang bisa didapat pemegang kartu kredit AEON JCB Precious

- 25 Maret 2024 - 22:00

PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) dan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious22 Maret 2024. Peluncuran kartu kredit ini sebagai upaya ACSI untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Launching kartu kredit AEON JCB Precious dilakukan bersamaan dengan pembukaan AEON Mall Deltamas dan ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Hiroaki Kato (JCB Brand Ambassador) dan salah satu Masterchef Indonesia, Jonathan Alden. Dengan tema #EnjoyYourJapanJoyCard, Kartu Kredit AEON JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk family segment.

Dalam program peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious, dengan minimal akumulasi transaksi Rp10 juta dalam 2 bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp1 juta.

Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher AEON Store senilai Rp50 ribu. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter AEON Credit Service di seluruh AEON Mall.

Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10% maksimum Rp 300.000 untuk pembelanjaan di seluruh AEON Store setiap bulan. Diawali dengan Hari Thanksgiving, pada tanggal 20 dan 30 setiap bulannya, dilanjutkan pada ‘Precious Day’ di hari Minggu pertama setiap bulan, serta di hari “Your Special Day”, dimana pelanggan dapat bebas memilih satu hari setiap bulannya untuk mendapatkan cashback.

Tidak hanya itu, pelanggan akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3% untuk transaksi kategori restoran dan bensin. Sebagai penawaran lebih, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon hingga 25% di lebih dari 100 restoran Jepang yang berpartisipasi dalam JCB Japan

Dining Festival, dapat 1 minuman gratis dan 1 donat di Krispy Kreme bandara Soekarno Hatta, dan bebas akses diberbagai airport lounge.

AEON Credit Service Indonesia merupakan anak perusahaan AEON Finansial Service, Co. Ltd yang beroperasi dibawah naungan AEON Co, Ltd di Jepang. AEON Credit Service Indonesia telah berdiri sejak tahun 2006 dan meluncurkan kartu kredit pertama di tahun 2013 menjadikan AEON Credit Service Indonesia sebagai penerbit kartu kredit non-bank pertama di Indonesia.

Sementara JCB adalah merek pembayaran global utama serta penerbit kartu kredit dan acquirer terkemuka diJepang. JCB meluncurkan bisnis kartunya di Jepang pada tahun 1961 dan mulai berekspansi ke seluruhdunia pada tahun 1981. Jaringan penerimaannya mencakup sekitar 46 juta merchant di seluruh dunia.Kartu JCB kini diterbitkan terutama di negara dan wilayah Asia, dengan lebih dari 156 juta anggota kartu. ■

Comments are closed.