Nasabah aktif Bank Raya tembus 800 ribu!

- 8 Januari 2024 - 20:48

PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) menutup tahun 2023 dengan gemilang. Jumlah nasabah mencapai lebih dari 800 ribu nasabah aktif dengan rata-rata saldo di atas Rp 1 juta. 

Sebagai bank digital, tentu Bank Raya selalu berupaya agar mengakuisisi sebanyak mungkin nasabah dan mengoptimalkan kinerja bank. 

Corporate Secretary Bank Raya Ajeng Putri Hapsari menyampaikan bahwa internal bank Raya terus melakukan riset untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam mengelola keuangan dan bertransaksi. 

Baca Juga: Ciamik, Bank Raya cetak laba bersih Rp14,7 miliar kuartal III 2023

Oleh sebab itu, pada akhir tahun 2023 Bank Raya meluncurkan fitur Saku Bisnis bagi Pengusaha UMKM dalam mengelola usahanya agar lebih mudah dengan bantuan Bank Raya. 

“Di sisi lain Bank Raya melakukan optimalisasi ekosistem dengan BRI group dan ekosistem digital yang dimiliki Bank Raya guna meningkatkan Dana Pihak Ketiga yang tumbuh secara berkelanjutan,” kata Ajeng. 

Untuk 2024, Ajeng menyampaikan bahwa Bank Raya menargetkan pertumbuhan nasabah yang konsisten dan berkelanjutan. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan persentase kontribusi CASA, peningkatan transaksi, serta penurunan cost of fund.  ■