MNC Bank akan hentikan layanan MNC mBanking per 10 Juli 2023, loh ada apa?

- 6 Juni 2023 - 09:38

digitalbank.id – PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) akan menghentikan layanan MNC mBanking pada 10 Juli 2023 mendatang. Pengumuman itu disampaikan perseroan melalui situs resminya mncbank.co.id. Penghentian layanan MNC mBanking terkait dengan perubahan nama MotionBanking menjadi MotionBank.

“Efektif tanggal 10 Juli 2023 layanan MNC mBanking akan dihentikan,” tulis MNC Bank. Selain itu, MNC Bank juga mengimbau nasabah untuk menggunakan aplikasi MotionBank yang dapat diunduh melalui Google Play maupun App Store. “Untuk info lebih lanjut, hubungi layanan MNC Bank Call Center 24 jam di 021 1500 188.

Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan re-branding ini bertujuan untuk memperkuat citra MotionBank sebagai aplikasi bank digital.

“Perubahan nama ini juga untuk mempermudah nasabah mengingat dan menjadikannya top of mind, sehingga lebih aktif dalam bertransaksi menggunakan MotionBank,” ujarnya melalui keterangan resmi belum lama ini.

MotionBank juga baru saja merilis 3 fitur baru, yaitu pengajuan kartu kredit online, menu Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, dan transfer dana menggunakan nomor handphone.

Hingga kuartal I 2023, jumlah user MotionBank tercatat tumbuh 31,80 persen year-on-year (yoy). Jumlah dan nominal transaksi juga meningkat masing-masing sebesar 11,52 persen dan 27,46 persen. ■

Comments are closed.