Ke Jepang makin mudah dengan BRI JCB

- 20 Desember 2023 - 17:17

Kabar gembira bagi para profesional dan pengusaha yang selalu bepergian. Karena kartu kredit BRI JCB, saat ini sedang menawarkan promo menarik untuk penggunanya yang ingin terbang ke Jepang dengan ANA Airlines.

Kartu kredit itu sendiri merupakan kolaborasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) dengan perusahaan kartu kredit asal Jepang bernama Japan Credit Bureau (JCB) yang menawarkan produk kartu travel & sport untuk segmen profesional dan pengusaha, khususnya kegiatan traveling dengan destinasi negara Asia.

Dalam promo ANA Airlines, BRI menawarkan diskon 8% untuk pembelian tiket kelas ekonomi dan kelas premium dan diskon 10% untuk pembelian tiket bisnis. Periode tersebut berlaku untuk rute penerbangan Indonesia-Jepang (PP) dengan pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit BRI JCB.

Baca Juga: Suka traveling dan kulineran? Pemegang kartu kredit BRI bisa manfaatkan promo di jaringan Hotel Indonesia Group

Untuk menikmati perjalanan bisnis penumpang, BRI juga memberikan cashback sebanyak 10% pada semua merchant offline JCB di Jepang.

Promo ini berlaku dari tanggal 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024 untuk waktu terbang dari tanggal 1 Desember 2023 hingga 30 April 2024. Untuk menikmati promo tersebut, nasabah harus melakukan pemesanan melalui travel agent yang telah ditunjuk, yaitu Dwidaya Tour, Golden Rama Tour, dan Panorama JTB.

Promo ini merupakan salah satu upaya BRI untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna Kartu Kredit BRI JCB. Dengan adanya promo ini, pengguna Kartu Kredit BRI JCB dapat lebih hemat dan nyaman saat terbang ke Jepang dengan ANA Airlines.

Selain Program ANA Airlines, BRI juga memiliki diskon lain seperti cashback Rp500.000 ketika buka rekening pakai BRImo di luar negeri, cashback 50% untuk pembayaran tv kabel dan internet, serta berbagai promo lainnya.

Tidak hanya promo, BRI juga memiliki berbagai fitur dan layanan dalam aplikasi BRImo seperti pembelian tiket Kereta Cepat (Whoosh), beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi. ■

Comments are closed.