Bank Neo Commerce ciptakan gelombang positif dalam akuisisi pelanggan

- 21 Januari 2024 - 08:36

Bank Neo Commerce Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai salah satu bank digital terkemuka di Indonesia, mengukuhkan dirinya sebagai pelopor inovasi perbankan. Dengan strategi akuisisi pelanggan yang cerdas, bank ini telah berhasil menarik perhatian dan kepercayaan masyarakat, menciptakan gelombang positif di pasar perbankan digital.

Pejabat Sementara (Pjs.) Bank Neo Commerce Aditya Windarwo menjelaskan sejak transformasinya menjadi bank dengan layanan digital, BBYB menganut open ecosystem yang memungkinkan untuk bekerja sama dengan berbagai pihak.  “Melalui insight dan use case yang kami dapatkan, BNC semakin memahami preferensi masyarakat dan membantu kami untuk dapat mengembangkan layanan yang lebih baik lagi di masa depan untuk nasabah kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Inovasi Dalam Akuisisi Pelanggan

Bank Neo Commerce Indonesia mengadopsi pendekatan inovatif untuk mengakuisisi pelanggan, fokus pada pengalaman pengguna yang luar biasa. Salah satu kunci keberhasilan mereka adalah implementasi teknologi terbaru dalam layanan perbankan digital. Aplikasi perbankan mobile mereka memberikan pengguna kemudahan akses ke berbagai layanan, mulai dari pembayaran tagihan hingga investasi, dengan antarmuka yang ramah pengguna.

Baca Juga: Bank Neo Commerce jadwalkan rights issue 5 miliar lembar saham akhir 2023

Selain itu, bank ini aktif di berbagai platform media sosial dan bekerja sama dengan influencer terkemuka untuk membangun kesadaran merek. Kampanye-kampanye kreatif dan edukatif di media sosial membantu menciptakan ikatan emosional dengan calon nasabah, mengilhami kepercayaan terhadap Bank Neo Commerce Indonesia.

Jumlah Nasabah Aktif Terus Meningkat

Keberhasilan Bank Neo Commerce Indonesia dalam akuisisi pelanggan tercermin dari pertumbuhan yang pesat dalam jumlah nasabah aktif. Saat ini, bank ini bangga memiliki lebih dari 3 juta nasabah aktif yang aktif menggunakan berbagai layanan perbankan digital yang disediakan. Kepercayaan yang diberikan nasabah mencerminkan kualitas layanan yang diberikan oleh Bank Neo Commerce Indonesia.

Aktivitas untuk Meningkatkan Akuisisi Pelanggan

Bank Neo Commerce Indonesia secara aktif terlibat dalam sejumlah aktivitas untuk meningkatkan akuisisi pelanggan. Mereka sering mengadakan program insentif, promosi, dan diskon khusus bagi nasabah baru. Selain itu, bank ini memiliki program referral yang sukses, memotivasi nasabah untuk merekomendasikan layanan perbankan digital kepada teman dan keluarga.

Baca Juga: Bank Neo perkuat modal dengan right issue dan private placement

Dalam upaya memperluas jangkauan mereka, Bank Neo Commerce Indonesia juga menyelenggarakan acara pemasaran dan edukasi, baik secara daring maupun luring. Ini mencakup lokakarya keuangan, webinar, dan kehadiran dalam acara komunitas untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan calon nasabah.

Pandangan ke Masa Depan

Bank Neo Commerce Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan digital yang inovatif, aman, dan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat. Dengan visi yang jelas dan fokus pada kepuasan pelanggan, bank ini siap menghadapi tantangan di masa depan, terus meningkatkan pengalaman nasabah, dan menjadi pilihan utama dalam dunia perbankan digital di Indonesia. ■

Comments are closed.