Reku luncurkan fitur Investment Insight sebagai respon optimisme pasar kripto 2024

- 11 Januari 2024 - 09:51

Reku sebagai platform jual-beli dan investasi kripto di Indonesia meluncurkan fitur baru yakni Investment Insight yang memudahkan pengguna memantau performa investasinya.

CO-CEO Reku, Jesse Choi mengatakan fitur Investment Insight merupakan fitur yang dikembangkan untuk membantu pengguna membuat keputusan yang cermat dan strategis berdasarkan performa portofolionya.

“Dengan fitur Investment Insight, pengguna bisa mengetahui rangkuman keuntungan dan kerugian investasinya, termasuk performa setiap aset kripto, grafik pergerakan investasi dalam periode tertentu, hingga alokasi investasi dan kumulasi rewards fitur staking,” kata Choi dalam siaran persnya pekan lalu.

Jesse menjelaskan, semua bisa diakses secara real time. Ini memudahkan pengguna membuat keputusan apakah harus menjual, membeli, atau bahkan hold sebuah aset,” ungkap Jesse.

Fitur Investment Insight ini juga sesuai dengan dinamika pasar kripto yang beroperasi 24 jam non-stop.

Jesse turut mengungkapkan peluncuran fitur Investment Insight ini juga bertepatan dengan tren positif di industri kripto. Pasar kripto telah mengalami pertumbuhan signifikan sejak awal tahun 2023 lalu.

Harga Bitcoin yang kini mencapai USD 44.000 atau setara Rp 683,1 juta (asumsi kurs Rp 15.525 per dolar AS), sebagai contoh, telah mengalami kenaikan sebesar 175 persen sejak awal 2023.

“Di Indonesia, industri kripto juga terus tumbuh positif dengan peningkatan jumlah investor yang mencapai lebih dari 18 juta orang,” jelas Jesse.

Di tengah pertumbuhan tersebut, Jesse menambahkan, fitur Investment Insight merupakan upaya lanjutan Reku dalam berinovasi di industri kripto di Indonesia.

“Jesse mengatakan dirinya optimis dengan kemajuan industri kripto pada 2024. “Banyak perkembangan positif yang kita nantikan terjadi pada 2024, sehingga Reku berharap dan optimistis bahwa industri kripto akan terus menguat,” pungkasnya. ■

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Redaksi digitalbank.id tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Comments are closed.