Lendingpot gandeng Bank Sampoerna dan Modal Rakyat perluas akses keuangan bagi UMKM

- 25 Desember 2023 - 08:32

Lendingpot, sebuah platform marketplace pinjaman bisnis, mengumumkan kerja sama dengan Bank Sampoerna dan Modal Rakyat. Hal ini merupakan perkembangan signifikan pada sektor teknologi keuangan yang selaras dengan komitmen Lendingpot untuk mempermudah akses keuangan bagi bisnis dan UKM di Indonesia melalui platform pinjaman digital.

Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna atau calon nasabah. Mulai dari memperluas akses ke berbagai produk keuangan hingga memperkaya pengalaman pengguna melalui solusi yang inovatif, sehingga mempermudah pengguna untuk membuat keputusan yang tepat. Program ini berupaya memberikan kenyamanan dan efisiensi transaksi keuangan, serta dapat meningkatkan aksesibilitas layanan keuangan secara keseluruhan bagi bisnis di seluruh Indonesia.

“Melalui kerja sama yang dijalin, kami ingin memperluas layanan produk keuangan yang tersedia untuk bisnis dan UKM di Indonesia dengan cara mempermudah akses mereka ke pendanaan. Tujuan kami yaitu membantu pertumbuhan bisnis di Indonesia dan berkontribusi pada kewirausahaan agar terus berkembang,” kata Benjamin Lam, Presiden Direktur dari Lendingpot.

Baca juga: Bulan Fintech Nasional pacu literasi keuangan

Dengan berkolaborasi bersama Lendingpot, para partner mendapatkan beberapa manfaat seperti memperluas penawaran layanan keuangan dan menjangkau pengguna yang lebih luas. Langkah strategis ini bertujuan untuk mengubah industri layanan keuangan di nusantara. “Kerja sama ini merupakan bukti komitmen kami untuk mendorong inovasi dan kolaborasi dalam industri keuangan. Melalui kerja sama kami dengan Lendingpot, kami yakin dapat mencapai dan membantu memberdayakan pebisnis dan UKM yang kurang dilayani di Indonesia melalui akses pendanaan dengan penawaran kredit hingga 2 miliar rupiah.” kata Marcel Limbong, Chief Business Officer dari Modal Rakyat.

“Kerja sama antara Lendingpot dan para partner lembaga keuangan merupakan langkah penting dalam perjalanan kami untuk mengubah industri layanan keuangan. Selain dengan Bank Sampoerna dan Modal Rakyat, kami juga menjajaki kerja sama dengan lembaga keuangan lainnya. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna” kata Benjamin Lam, menjelaskan dedikasi Lendingpot terhadap inovasi dan ekspansi di Indonesia.

Lendingpot berencana untuk memperluas layanannya ke Bali, Surabaya, dan kota-kota besar lain di Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi Lendingpot dalam membantu pebisnis dan UKM sebagai solusi pendanaan di Indonesia.

Lendingpot kini terus berinovasi dalam layanan keuangan, kerja sama strategis ini menunjukan era transformatif untuk bisnis dan UKM di Indonesia, yang dapat meningkatkan layanan keuangan dan peluang pertumbuhan di Indonesia.  ■

Comments are closed.