PermataBank kolaborasi dengan Japan Airlines gelar travel fair

- 21 Oktober 2023 - 10:30

PERMATABANK berkolaborasi dengan Japan Airlines (JAL) menyelenggarakan travel fair yang dihelat di Lippo Mall Puri Jakarta 20-23 Oktober 2023. Ini merupakan single airline travel fair pertama yang digelar PermataBank.

Division Head of Corporate Communications PermataBank Glenn Ranti mengatakan, dua destinasi yang khusus ditawarkan dalam travel faor ini adalah Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada.

PermataBank, lanjut dia, sangat antusias dan bangga dapat menghadirkan travel fair tersebut untuk nasabah yang diharapkan akan menyambut baik berbagai penawaran perjalanan yang menarik untuk keluarga, teman, kerabat, maupun bisnis.

Baca juga: PermataBank pimpin sindikasi kredit, guyur Rp450 miliar ke TRUE Finance

“Untuk pertama kalinya, PermataBank menjalin kemitraan bisnis dengan Japan Airlines. Kami berharap banyak nasabah an masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya. Kerja sama ini merupakan komitmen PermataBank, sebagai universal bank, untuk senantiasa memberikan value terbaik, memperluas segmen, dan memperdalam hubungan dengan mitra strategis serta nasabah,” ujar Glenn Ranti, dalam pennyataannya di Jakarta, akhir pekan ini.

Mengutip BPS, Glenn mengungkapkan bahwa jumlah perjalanan dari Indonesia ke Jepang pada 2023 meningkat 25% dan penerbangan dari Indonesia ke Amerika Serikat tahun 2023 meningkat 30% dibandingkan 2022.

Baca juga: PermataBank kolaborasi dengan Gopay, ditopang teknologi API kini transfer saldo bisa dengan akses BI-FAST

PermataBank dengan Japan Airlines Travel Fair memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memperoleh berbagai keuntungan dan promo menarik dengan bertransaksi menggunakan produk PermataBank yang inovatif dan relevan dengan kebutuhannya, yaitu PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card.

Dalam travel fair kali ini, hadir juga 9 travel agent ternama yang berpartisipasi, yakni Astrindo Travel Services, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Panorama JTB, Smailing Tour, dan WITA Tour.

Tidak hanya tiket, travel fair menyediakan beragam promo paket liburan dari Club Med, promo free Wi-Fi/SIM card ke luar negeri dengan Java Mifi, dan promo pembelian koper dari American Tourister.

Sementara Regional Marketing Manager Japan Airlines Shuzo Okamoto mengungkapkan, merupakan sebuah kebanggaan dan peluang besar bagi JAL untuk bekerja sama dengan PermataBank.

“Travel fair ini emberikan penawaran harga tiket terbaik bagi nasabah yang antusias melakukan perjalanan wisata maupun bisnis. Kami berharap kerja sama ini bisa menarik banyak nasabah untuk melakukan perjalanannya bersama kami sebagai perusahaan penerbangan bintang lima dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir,” kata Shuzo.

Baca juga: PermataBank jadi bank pertama di Indonesia yang layani trade finance di platform blockchain

Inisiatif itu merupakan bentuk komitmen untuk memberikan produk dan layanan yang bermakna dalam menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia. Kolaborasi antara PermataBank bersama JAL ini berangkat dari kesamaan visi utama, yaitu memprioritaskan layanan berkualitas tinggi kepada nasabah dan pengguna.

Hal tersebut ditambah dengan konsistensi JAL dalam memberikan berbagai layanan penerbangan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan berkesan. Selain itu, JAL punya jaringan destinasi global yang luas untuk para penggunanya menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia dengan mudah.

Peningkatan secara signifikan dalam industri perjalanan dalam satu tahun terakhir menunjukkan bahwa masyarakat menjadikan perjalanan panjang bukan hanya sekedar untuk melakukan traveling dan momen penyegaran. Kini, perjalanan juga sudah menjadi gaya hidup dan sebuah kebutuhan. ■