Rayakan HUT ke-25, selama Oktober 2023 Bank Mandiri tebar banyak promo

- 1 Oktober 2023 - 20:49
Bank Mandiri

Merayakan HUT ke-25 yang jatuh hari ini, 2 Oktober 2023, Bank Mandiri menebar banyak promo serba 25 bertajuk PromoLengkAPP. Mulai dari promo harga serba Rp25 ribu, buy 2 get 5, bayar hanya 25%, sampai diskon dan cashback hingga Rp 2,5 juta.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan program ini menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah. Seluruh diskon, promo dan program khusus tersebut juga dapat dinikmati oleh nasabah dengan menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

“Dalam rangka ulang tahun ke-25, Bank Mandiri menghadirkan berbagai promo menarik di banyak kategori untuk nasabah. Promo ini meliputi kategori kuliner, hiburan, e-commerce, fesyen, hingga travel dan hotel,” ujarnya, Minggu (1/10/2023).

Menurut dia, program promo ini akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2023 agar dapat dinikmati dengan optimal. Adapun, pada tanggal 2-3 Oktober 2023 Bank Mandiri menyediakan tiga promo khusus.

Baca juga: Bank Mandiri Taspen kolaborasi dengan Bukalapak pacu digitalisasi UMKM

Pertama, buy 2 get 5 di mitra merchant kuliner Bank Mandiri seperti Kintan Buffet, Shaburi, dan hotel buffet di Fairmont Jakarta, The Ritz-Carlton Mega Kuningan serta JW Marriott Jakarta dan St Regis Jakarta. Lalu yang kedua, program harga serba Rp 25 ribu di merchant favorit nasabah seperti Burger King, HokBen, KFC, Pepper Lunch, Mako Cake & Bakery, Solaria, Janji Jiwa, Maxx Coffee, dan Point Coffee serta MR.DIY.

Program harga serba Rp 25 ribu juga bisa dinikmati di merchant e-commerce di Tokopedia dan Shopee. Kemudian yang ketiga, program bayar hanya 25% dapat dinikmati di Grab, Marugame Udon, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery dan juga XXI.

Selain dapat dinikmati di berbagai merchant favorit, promo serba 25 juga bisa nasabah mandiri dapatkan apabila bertransaksi di fitur Livin’ Sukha untuk pembelian tiket travel ataupun kebutuhan lifestyle, akan mendapatkan cashback 25% maksimal Rp 500 ribu.
“Kami mengajak seluruh nasabah dan masyarakat untuk ikut menikmati promo-promo istimewa ini. Semoga persembahan ini dapat diterima oleh nasabah kami tercinta dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” jelas Aquarius.

Baca juga: Bank syariah makin tertarik bisnis wealth management, ini alasannya…

Pada HUT ke-25 Bank Mandiri, nasabah juga bisa memanfaatkan dengan program diskon dan cashback sampai Rp 2,5 juta di Bandar Jakarta, Penang Bistro, Ace Hardware, Informa, Erafone, iBox, Klik Indomaret, Zaloran dan masih banyak merchant lainnya. Adapun, info PromoLengkAPP spesial HUT ke-25 Bank Mandiri dapat diakses oleh nasabah melalui website resmi bmri.id/HUTPromo25.

Serangkaian program apresiasi ini juga diharapkan dapat ikut mendorong pertumbuhan utilisasi digital Bank Mandiri salah satunya Livin’ by Mandiri. Tercatat hingga Agustus 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh lebih dari 30 juta kali dengan user aktif menembus 20,5 juta.

Platform digital andalan perseroan ini juga telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi hingga akhir Agustus 2023 dengan jumlah nilai transaksi mencapai Rp 1.800 triliun.

Tidak cuma belanja, nasabah Bank Mandiri juga dapat menikmati promo HUT serba 25 produk Bank Mandiri. Salah satunya kredit serbaguna mandiri (KSM) dengan suku bunga mulai dari 8,25% dan biaya provisi 0,25%, kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan suku bunga mulai 2,25% dan cashback hingga Rp 2,5 juta,

Selain itu, kredit pemilikan rumah (KPR) dengan suku bunga mulai 2,5% fixed 1 tahun serta diskon biaya provisi sampai 25%. Nasabah juga bisa mengajukan kartu kredit bundling kartu utama dan tambahan, akan mendapatkan gratis iuran tahunan hingga 5 tahun, dan nasabah kelahiran 2 Oktober akan mendapatkan benefit gratis iuran tahunan seumur hidup.

Baca juga: Bank Mandiri optimistis pengguna Livin’ by Mandiri hingga akhir 2023 mencapai 25 juta orang

Tak ketinggalan, nasabah wholesale juga bisa memperoleh cashback sampai dengan Rp 25 juta untuk transaksi melalui Kopra by Mandiri. Bahkan khusus masyarakat yang melakukan aktivasi pembukaan rekening Tabungan NOW melalui Livin’ by Mandiri juga berkesempatan memperoleh cashback sebesar Rp 125 ribu.

“Kami juga mengadakan program tukar mulai 100 Livin’poin di You Only Livin’ Once! (YOLO) yang diundi setiap minggu selama bulan Oktober 2023 untuk mendapatkan hadiah spesial berupa motor listrik, iPhone 15, logam mulia dan ribuan hadiah lainnya,” demikian Aquarius. ■