Bank Mandiri optimistis pengguna Livin’ by Mandiri hingga akhir 2023 mencapai 25 juta orang

- 14 September 2023 - 23:03
Bank Mandiri

digitalbank.id – Bank Mandiri optimistis melalui serangkaian langkah inisiatif yang akan berlangsung hingga akhir tahun, pengguna Livin’ by Mandiri dapat mencapai 25 juta di akhir 2023.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, salah satu langkah inisiatif itu adalah dengan menggelar Livin’ Fest.

“Bank Mandiri berharap nasabah semakin nyaman mengakses layanan perbankan via Livin’. Sebagai financial dan lifestyle super app, Livin’ terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dengan fitur dan benefit yang semakin lengkap, yang mendukung kebutuhan lifestyle nasabah dan mudah digunakan,” ujarnya, Kamis (14/9).

Baca juga: Pakai QRIS di Livin’ by Mandiri, siap-siap dapat cashback 50%

Menurut dia, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) pada Oktober Mendatang, perseroan terus menggenjot transaksi digital nasabahnya. Adapun, sampai dengan Agustus 2023, super app Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir sebanyak 30 juta kali. Platform digital tersebut juga telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi. Meningkat 48% secara year on year (yoy).

Begitu pula, jumlah nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 1.800 triliun. Melesat 38% (yoy), selaras dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah. Sebagai rangkaian menyambut HUT ke-25, Bank Mandiri kian aktif mendorong aktivasi Livin’ by Mandiri sebagai super app andalan perseroan lewat acara bertajuk Livin’ Fest.

Baca juga: Bank Mandiri salurkan kredit Rp1.272 triliun selama semester I-2023, kredit komersial tumbuh paling tinggi

Sementara itu, Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, Livin’ by Mandiri memiliki tiga keunggulan yaitu kelengkapan produk dan fitur perbankan dan finansial, mendukung semua kebutuhan finansial hingga ke lifestyle, dan tetap mudah digunakan dalam satu aplikasi.

“Sebagai upaya yang konsisten dalam mewujudkan nomor 1 financial dan lifestyle super app, Livin’ by Mandiri melalui campaign #SuperAPPSuperLengkAPP yang memiliki tiga keunggulan comprehensive, lifestyle, dan seamless,” ujarnya. ■

Comments are closed.