bluSaving salah satu fitur andalan nasabah, ini alasannya…

- 8 September 2023 - 21:10

digitalbank.id – bluSaving sebagai fitur pertama yang diluncurkan oleh blu by BCA Digital, fitur bluSaving ini masih jadi kegemaran para sobatblu. Tentunya, hal ini didorong juga karena mereka bisa membuka hingga 20 akun tabungan dalam satu rekening, yang memudahkan mereka untuk melakukan pos-pos pengeluaran dan tabungan. Banyak juga yang memanfaatkan bluSaving untuk melakukan investasi jangka pendek, misalnya untuk membuat tabungan nonton konser, beli gadget baru, ataupun untuk liburan. Beberapa fitur favorit lainnya antara lain:

  • Transaksi tetap hemat dengan beragam promo yang dihadirkan bluVirtual Card

Fitur lainnya yang banyak di-mention oleh sobatblu pada saat Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah bluVirtual Card, terutama karena fitur ini bisa dihubungkan langsung ke akun e-commerce favorit. Banyak sobatblu yang ternyata merasa dimudahkan dengan kehadiran metode pembayaran bluVirtual Card di e-commerce karena kegiatan belanja jadi lebih praktis dan juga aman.

blu selalu mendengarkan suara hati serta cerita sobatblu terutama cerita bahagia sobatblu dengan promo yang dihadirkan fitur bluVirtual Card. Karena itulah, bluVirtual Card menghadirkan berbagai promo menarik untuk transaksi e-commerce di dalam maupun luar negeri. Tidak hanya itu, bluVirtual Card turut dilengkapi dengan Mastercard E-Commerce Purchase Protection yang memberikan proteksi hingga Rp2.800.000 pada setiap transaksi* (*S&K berlaku). Kamu juga bisa cek promo-promo bluVirtual Card yang sedang berlangsung, jadi tetap bisa berbelanja dengan hemat dan tenang.

Baca Juga: blu by BCA Digital cetak kontribusi positif bagi induk usaha

  • Jadi favorit, nonton asik dengan fitur blUnion CGV x blu

Siapa yang suka banget nonton film di bioskop, tapi takut tabungan jadi jebol? Ternyata, kolaborasi blUnion CGV x blu  menjadi salah satu yang paling sering dimanfaatkan oleh sobatblu loh. Fitur blUnion CGV x blu ini seringkali memberikan promo cashback kepada sobatblu untuk membeli tiket film kesukaan. Selain itu, dengan fitur ini, sobatblu juga bisa jajan popcorn untuk menemani waktu nonton dengan harga yang best deal banget!

Selama Hari Pelanggan Nasional tahun ini, blu mendengarkan cerita para sobatblu saat menggunakan fitur bluSaving. Menariknya, bahkan ada sobatblu yang membuka tabungan bluSaving untuk setiap kali idolanya melakukan livestream ataupun posting di media sosial. Hasil tabungannya ini rencananya akan ia gunakan untuk pergi ke Korea dan bertemu langsung dengan sang idola.

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada tanggal 4 September setiap tahunnya menjadi momen bagi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Untuk turut memeriahkan, blu by BCA Digital sebagai financial buddy yang selalu #SiapJadiPegangan juga ingin memberikan terima kasih yang paling spesial untuk para nasabah yang sudah selalu loyal!

Baca Juga: Sinergi dengan BCA Life, blu by BCA Digital luncurkan bluInsurance

Di kesempatan Hari Pelanggan Nasional ini, blu telah merangkum sejumlah masukan serta testimoni sobatblu terkait fitur-fitur blu yang berhasil memberikan kemudahan bagi sobatblu dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. Ini dia beberapa fitur blu by BCA Digital yang digemari oleh nasabah:

Duardi Prihandiko selaku SVP, Head of Marketing Communications BCA Digital menyampaikan “Pelanggan merupakan elemen penting bagi blu! Kebutuhan dan kenyamanan pelanggan menjadi hal utama yang selalu ingin blu wujudkan. Kami selalu mendengar dan merangkum semua masukan dari sobatblu, serta kami ingin merasa lebih dekat dan ada selalu setiap 24/7 buat sobatblu. Selain itu, sebagai financial buddy, blu juga menghadirkan berbagai fitur yang bisa menjawab segala kebutuhan financial sobatblu, seperti fitur bluInvest, bluInsurance, dan fitur lainnya. Berbagai inovasi ini kami lakukan dengan harapan blu bisa selalu #SiapJadiPegangan buat semua kebutuhan keuangan sobatblu”.

Momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di bulan September ini benar-benar dimanfaatkan oleh blu by BCA Digital untuk semakin dekat dan dikenal oleh sobatblu. Mulai dari sobatblu yang bisa mengintip bagaimana dapur haloblu dan para bluforce (sebutan untuk employees blu)yang 24/7 selalu ada dan memastikan sobatblu mendapatkan pelayanan terbaik.

Baca Juga: blu by BCA Digital terapkan bebas biaya transfer dengan metode BI-Fast

Selain itu, blu memberikan kesempatan bagi sobatblu untuk menyampaikan langsung testimoni di zonablu yang secara khusus disediakan untuk mendengar masukan serta pengalaman menggunakan blu, yang tersedia di CGV Central Park Mall dan CGV Grand Indonesia. Kamu juga berkesempatan untuk bisa membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang disediakan di zonablu loh! Terakhir, blu juga mengajak sobatblu untuk seru-seruan bareng lewat kegiatan nonton bareng film The Nun II di bioskop Cinepolis Senayan Park pada tanggal 10 September 2023. ■

Comments are closed.