Sinergi dengan BCA Life, blu by BCA Digital luncurkan bluInsurance

- 7 Juli 2023 - 09:46

digitalbank.id – blu by BCA Digital berkolaborasi dengan BCA Life meluncurkan fitur teranyar, bluInsurance. Fitur ini memungkinkan nasabah blu memiliki proteksi masa depan lewat layanan asuransi dengan premi terjangkau.

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan bluInsurance menyediakan produk asuransi untuk kebutuhan proteksi nasabah, yakni asuransi jiwa berjangka dan asuransi risiko kecelakaan diri.

“Peluncuran fitur tersebut menjadi bagian dari upaya menjadikan blu sebagai aplikasi one-stop solution untuk kebutuhan finansial dasar seperti tabungan, asuransi, dan investasi,” ujarnya, Kamis (6/7).

Menurut dia, manajemen berharap fitur bluInsurance ini dapat membantu mengakomodasi kebutuhan nasabah dalam mempersiapkan perlindungan di masa depan dengan praktis, aman, dan nyaman, sehingga bisa membantu nasabah mencapai financial goals yang diimpikan.

Dengan bersinergi dengan BCA Life, bluInsurance menawarkan empat produk asuransi yang fokus pada asuransi jiwa berjangka dan kecelakaan diri dengan premi ringan mulai dari Rp40 ribuan per bulan.

Direktur & Chief Distribution Officer (CDO) BCA Life, Eva Agrayanimengatakan, inovasi bersama blu by BCA Digital ini merupakan salah satu langkah strategis perusahaan guna mengakselerasi pertumbuhan bisnis BCA Life dalam digitalisasi produk dan layanan.

“Kami melihat blu by BCA Digital merupakan platform yang tepat untuk meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya perlindungan keuangan dalam bentuk asuransi sejak usia muda dan sebagai perencanaan keuangan di masa depan,” katanya.

Dengan hadirnya bluInsurance ini, pihaknya berharap dapat memberikan kemudahan bagi nasabah blu untuk memiliki asuransi dengan proses yang mudah dan cepat. ■

Comments are closed.