Home Credit Indonesia makin manjakan pecinta smartphone premium

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 22:39 WIB
PERUSAHAAN pembiayaan PT Home Credit Indonesia (Home Credit) resmi bermitra dengan Digimap dan Digiplus, distributor perangkat elektronik dan gadget produksi PT MAP Zona Adiperkasa, anak perusahaan penerbit ritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). (Foto: Digimap.id )
PERUSAHAAN pembiayaan PT Home Credit Indonesia (Home Credit) resmi bermitra dengan Digimap dan Digiplus, distributor perangkat elektronik dan gadget produksi PT MAP Zona Adiperkasa, anak perusahaan penerbit ritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). (Foto: Digimap.id )

 

digitalbank.id - PERUSAHAAN pembiayaan PT Home Credit Indonesia (Home Credit) resmi bermitra dengan Digimap dan Digiplus, distributor perangkat elektronik dan gadget produksi PT MAP Zona Adiperkasa, anak perusahaan penerbit ritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

Dolly Susanto, Chief Sales Officer Home Credit, mengatakan bekerja sama dengan Digimap sebagai Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia dan Digiplus sebagai peritel elektronik multi-merek akan menjadi dorongan besar bagi pembiayaan smartphone di Indonesia. strategi untuk merealisasikan potensi tersebut. "Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia semakin menuntut smartphone mewah dan aksesorisnya. Oleh karena itu kami bermitra dengan Digimap untuk menyediakan layanan keuangan bagi smartphone, gadget, dan laptop premium bermerek Apple. Kami bangga melakukannya," kata Dolly dalam keterangan pada Selasa (25/10/2022).

Baru-baru ini Home Credit hadir di 46 Digimap POS seluruh Indonesia. Pelanggan dapat memenuhi kebutuhan produk Apple mereka dengan cara yang lebih dapat diprediksi dengan proses pendanaan yang cepat, transparan, dan jelas. Dolly berharap kerja sama dengan Digimap akan semakin memperkuat posisi Home Credit sebagai penyedia opsi pembiayaan untuk produk Apple lainnya seperti smartphone iPhone, iPad, Apple Watch, AirPods, Macbook, dan iMac. “Selain itu, volume pinjaman hipotek untuk semua produk Apple meningkat 29% [year-on-year] di Q1 2022 dibandingkan Q1 2021. Segmen MacBook dan iMac juga tumbuh 16% [YoY].]. Sementara itu, perangkat seperti iPad, Apple Watch, dan AirPods naik 35% [YoY],” tambah Dolly.

Baca Juga: Arthaasia Finance tawarkan paket leasing sepeda motor listrik untuk korporasi

Adapun, selain di Digimap, pelanggan juga dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit di 11 gerai Digiplus yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga menawarkan rangkaian produk Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, Marshall, Klipsch, Skinarma, dan merek-merek lainnya yang telah terkurasi dengan baik. Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih  menjelaskan bahwa kerja sama dengan Home Credit membuka lebih banyak pilihan bagi pelanggan Digimap dan Digiplus terkait metode pembayaran. "Kerja sama dengan Home Credit ini juga merupakan bagian dari komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman unik bagi pelanggan dalam berbelanja di Digimap dan Digiplus," ujarnya.

Untuk memeriahkan kerja sama ini, Home Credit dan Digimap pun tengah menggelar promo sepanjang Oktober 2022, di mana pelanggan dapat menikmati promo bebas satu kali cicilan, dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin, di gerai Digimap yang telah bekerja sama dengan Home Credit.

Baca Juga: Targetkan pendanaan Rp1 triliun di 2023, ini strategi yang akan ditempuh ALUDI

Pelanggan juga dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit untuk membawa pulang smartphone flagship Apple yang meluncur dalam waktu dekat, iPhone 14 yang rencananya akan dirilis di Indonesia sekitar awal November 2022. Pelanggan bisa memanfaatkan promo Home Credit yang akan berlaku sepanjang 28 Oktober sampai 28 November 2022 dan ketersediaan barang dimulai pada 4 November 2022, yaitu Bebas 2x cicilan jika membayar cicilan tepat waktu untuk tenor 15 hingga 24 bulan di seluruh mitra toko yang bekerja sama dengan Home Credit, termasuk Digimap dan Digiplus.


Halaman:

Editor: Safaruddin Husada

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PNM menargetkan 20 juta nasabah di tahun 2024

Sabtu, 24 Desember 2022 | 21:22 WIB

Bunga murah dan DP rendah jadi primadona BCA Finance

Sabtu, 17 Desember 2022 | 16:47 WIB
X