Pacu pertumbuhan industri pembiayaan, FIF Group gelar pameran virtual Spektra Fair

- Rabu, 25 Mei 2022 | 08:29 WIB
PT Federal International Finance kembali menghadirkan ajang Spektra Fair, pameran virtual khusus untuk produk-produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga di 45 titik wilayah Indonesia. (Foto: Ilustrasi)
PT Federal International Finance kembali menghadirkan ajang Spektra Fair, pameran virtual khusus untuk produk-produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga di 45 titik wilayah Indonesia. (Foto: Ilustrasi)

digitalbank.id - PT Federal International Finance (FIF Group), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dalam bidang pembiayaan ritel, kembali menghadirkan ajang Spektra Fair, pameran virtual khusus untuk produk-produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga di 45 titik wilayah Indonesia dengan link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7.

“Menggeliatnya perekonomian Indonesia telah menjadi stimulus bagi masyarakat untuk membeli produk konsumsi, seperti elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga. FIFGROUP turut mendorong geliat tersebut untuk memberikan dampak kepada pertumbuhan perekonomian maupun industri melalui ajang pameran virtual Spektra Fair,” kata Chief Executive Officer (CEO) FIF Froup Margono Tanuwijaya, Selasa (24/5).

Presiden Director Astra Multifinance (AMF) Ardian Prasetya mengatakan, di Spektra Fair, pelanggan akan merasakan kesempatan berbelanja dengan beragam kemudahan yang bisa didapatkan. Tidak sampai di situ, promo dan hadiah yang dihadirkan juga menguntungkan seluruh pelanggan.

Spektra Fair kali ini hadir di 45 kota besar di Indonesia dan akan berlangsung sampai dengan 31 Mei 2022. Ke-45 kota itu adalah Bagan Batu, Bandar Jaya, Bandung, Banjar, Bengkalis, Binjai, Bojonegoro, Bontang, Cicalengka, Dumai, Garut, Jakarta, Jayapura, Jombang, Ketapang, Kopo, Lamongan, Lampung. Selanjutnya, Lembang, Marelan, Medan, Mempawah, Metro, Mojokerto, Padang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pontianak, Pringsewu, Rengat, Rungkut, Sanggau, Siantan, Sidoarjo, Singkawang, Sintang, Sungai Liat, Sunter, Tanah Grogot, Tangerang, Tasikmalaya, Teluk Kuantan, Tembung, dan Tuban.

Kondisi ekonomi yang membaik memicu sejumlah masyarakat untuk menggunakan jasa pembiayaan dalam memenuhi kebutuhan barang konsumsi. Sejalan dengan itu, Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) memproyeksikan kredit barang konsumsi, seperti produk elektronik dan gadget menopang total pertumbuhan industri pembiayaan berkisar 6-12% tahun 2022.

Pada ajang pameran virtual Spektra Fair Mei 2022, pelanggan berkesempatan besar mendapatkan penawaran promo potongan angsuran hingga Rp 400 ribu. Cashback dalam bentuk saldo Astrapay sebesar Rp 10 ribu untuk pelanggan yang bertransaksi di pameran ini. Seluruh promo ini bisa didapatkan cukup dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) tanpa harus membayar uang muka.

Seluruh promo ini, kata dia, dapat diakses dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan kemudahan, promo, dan hadiah menarik yang ditawarkan, pameran virtual ini dapat menstimulus belanja masyarakat, sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan industri pembiayaan nasional. (HAN)

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PNM menargetkan 20 juta nasabah di tahun 2024

Sabtu, 24 Desember 2022 | 21:22 WIB

Bunga murah dan DP rendah jadi primadona BCA Finance

Sabtu, 17 Desember 2022 | 16:47 WIB
X