Bank BCA luncurkan layanan paylater

- 3 Oktober 2023 - 13:55

BISNIS paylater semakin menarik dan merebut perhatian nasabah karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Diyakini layanan akan menjadi piliha nasabaj dari berbagai kalangan. Maka tak heran, tidak hanya pemain fintech, perbankan pun kini mulai masuk ke bisnis ini.

Lihat misalnya PT Bank Central Asia Tbk (BCA), yang resmi meluncurkan fitur paylater. Fitur tersebut merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA.

Dalam penjelasan di laman resminya, fitur ini memungkinkan nasabah melakukan pembayaran kembalinya dengan cara dicicil berdasarkan pilihan jangka waktu tertentu, Mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

“Suku bunga sampai dengan 2% flat per bulannya,” tulis perusahaan dalam pengumuman tersebut.

Baca Juga: Bank BCA akan hapus rekening dengan saldo nol dalam waktu dekat, ini penyebabnya…

Dalam rangka peluncuran fitur baru ini, BCA pun menebar promo khusus bunga 0% hingga 31 Januari 2024 untuk pengajuan cicilan 1 dan 3 bulan. Sementara, ada promo bunga 1,25% hingga 31 Maret 2024 untuk cicilan 6 dan 12 bulan.

Lebih lanjut, pengajuan fasilitas tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi myBCA. Sementara, transaksi dilakukan melalui merchant QRIS dengan menggunakan aplikasi myBCA.

“Pembayaran tagihan mandatory melalui autodebet rekening BCA,” tulis pengumuman tersebut.  ■