Indodana luncurkan kampanye “PAHLAWAN” memperingati 78 tahun RI, ini rinciannya…

- 15 Agustus 2023 - 08:49

digitalbank.id – MENYAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Indodana sebagai platform layanan paylater unggulan di Indonesia menyiapkan sederet keuntungan yang bisa dimanfaatkan para pengguna baru maupun setia. Dengan membawa semangat kemerdekaan, Indodana menghadirkan kampanye “PAHLAWAN” alias Promo Hebat Gak Ada Lawan lewat berbagai penawaran menarik.

Berdasarkan Indeks Penjualan Riil (IPR) per Juni 2023 dari Bank Indonesia, kinerja penjualan ritel tumbuh positif sebesar 8,0% (yoy) dibandingkan bulan Mei sebesar 4,5% (yoy). Pertumbuhan tersebut didorong oleh perbaikan penjualan sejumlah subsektor seperti sandang, perlengkapan rumah tangga, barang budaya dan rekreasi selama periode libur sekolah, cuti bersama dan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN). Hal ini sejalan dengan langkah Indodana yang menggandeng merchant partners dalam memperingati Hari Kemerdekaan.

Direktur Indodana, Jerry Anson, mengatakan, Indodana memberikan dukungan kepada lini bisnis penjualan ritel melalui kemudahan pembayaran bersama 12 merchant rekanan pada HUT ke – 78 RI dan ambil bagian pada historis pertumbuhan tren konsumsi masyarakat yang ikut meningkat di momen – momen besar.

“Indodana memahami semangat tinggi masyarakat Indonesia pada peringatan HUT ke – 78 RI. Sebagai platform layanan keuangan, Indodana turut memberikan dukungan dengan menyediakan kemudahan pembayaran dalam proses  pembelian beragam produk unggulan dari merchant – merchant rekanan kami untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. Melalui gerakan ‘PAHLAWAN’, Indodana mengajak masyarakat untuk ikut meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebagai salah satu langkah memajukan perekonomian nasional,” kata Jerry.

Merchant partners yang bergabung dalam kampanye PAHLAWAN kali ini berasal dari berbagai kategori dari marketplace, lifestyle & fashion, furniture, hingga digital & travel. Beberapa merchants yang turut memeriahkan kampanye PAHLAWAN diantaranya, Pasar Segar, Pasar Warga, iStyle, Hush Puppies, 9to9, Hoops Indonesia, Optik Melawai, Mitra10 Online, MisterAladin, AirPaz, BookingToGo dan Loket.com.

Para pengguna Indodana bisa memanfaatkan cashback dan cicilan ringan pada transaksi online di daftar merchant rekanan tersebut dalam kampanye PAHLAWAN kali ini dengan kode promo khusus.

Keuntungan cashback 78% bisa didapat dengan memakai kode promo MERDEKA, sementara cicilan bunga 0% dimanfaatkan menggunakan kode promo INDOCICILAN. Kedua keuntungan tersebut dimasukkan pada halaman pembayaran Indodana dan bisa dimanfaatkan hingga 31 Agustus 2023. Di samping itu, Indodana telah memiliki lebih dari 20.000 merchant/outlet partners dari beragam kategori tidak hanya yang disebutkan di atas, tetapi ada juga groceries, electronic dan gadget yang tersebar di Indonesia, baik offline maupun online. Para pengguna bisa memanfaatkan transaksi menggunakan Indodana PayLater hingga batas limit Rp30 juta untuk memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup. ■

Comments are closed.