digitalbank.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung sebagai upaya meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya.
Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, event ini adalah sebuah inovasi dan langkah baru BNI Emerald untuk membentuk komunitas Next Gen BNI Emerald. Ajang ini dapat menjadi sebuah langkah Strive to Thrive bagi perjalanan nasabah muda untuk mengembangkan dan mempertahankan wealth dan prosperity dari orang tuanya.
Baca Juga: Bank BNI, Bank Mandiri siap antisipasi naiknya penjualan kendaraan
“Kami harap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh generasi muda nasabah BNI Emerald untuk memperkuat pengetahuan dan fundamental bisnis dari berbagai perspektif industri, serta sebagai wujud BNI Emerald dalam menyediakan layanan wealth management and investment advisory yang dilengkapi privilege dan exclusive experiences untuk nasabah high-net worth di BNI,” katanya, akhir pekan lalu.
Lebih lanjut dia mengatakan, BNI memberikan akses khusus untuk nasabah high-net worth BNI Emerald untuk berdiskusi secara interaktif, mengembangkan potensi, serta ide-ide kreatif dan outstanding dalam menjalankan bisnis melalui sharing knowledge.
Baca Juga: BNI tawarkan solusi digital pengelolaan transaksi dalam 9 mata uang di satu rekening
Beberapa public figure, CEO, dan experts terkemuka di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam event ini seperti Chairman of The Board of Injourney Triawan Munaf, CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan yang menjadi decacorn pertama di Indonesia Edward Tirtanata, Managing Director & Senior Partner Boston Consulting Group Ernest Saudjana, CEO Tiket.com George Hendrata, dan SEVP Corporate Transformation BNI Paolo Kartadjoemena.
Best practices yang dipaparkan oleh para panelis memberikan gambaran nyata bagi nasabah Next Gen BNI Emerald bagaimana dinamika bisnis dan perspektif bisnis secara global; di mana mereka dituntut untuk terus kreatif, mengubah tantangan menjadi sebuah kesempatan dalam bisnis di era disrupsi menuju kondisi post-pandemic ini.
Baca Juga: Himpun tabungan mahasiswa Rp12 triliun, BNI gencarkan program Campus Financial Ecosystem
Memasuki 2023 dengan isu ketidakpastian kondisi ekonomi, memberikan tantangan bagi pelaku bisnis.
Artikel Terkait
Meski transaksi sudah digital, BNI bilang sebagian nasabah masih suka datang ke cabang
Optimalkan layanan global banking, BNI fasilitasi transaksi bisnis Indonesia dan Jepang melalui LCSF 2022
BNI terbitkan NCD dalam rupiah dan dolar AS senilai Rp3 triliun
Arcia Oil dan 101 Coffee House, UMKM binaan BNI raih penghargaan Anugerah Bangga Buatan Indonesia
Dukung pertumbuhan bisnis properti, BNI salurkan kredit Rp1 triliun ke BSD
Kinerja BNI Life moncer dan beroleh peringkat AA+ dari Pefindo
Ekonomi global kian menantang, BNI ingin lebih kompetitif dengan digitalisasi