BNI Emerald Gelar Next Gen Community 2023, kiat BNI sasar kaum muda

- Senin, 23 Januari 2023 | 09:57 WIB
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung sebagai upaya meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya. (Foto: Ist)
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung sebagai upaya meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya. (Foto: Ist)

digitalbank.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung sebagai upaya meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, event ini adalah sebuah inovasi dan langkah baru BNI Emerald untuk membentuk komunitas Next Gen BNI Emerald. Ajang ini dapat menjadi sebuah langkah Strive to Thrive bagi perjalanan nasabah muda untuk mengembangkan dan mempertahankan wealth dan prosperity dari orang tuanya.

Baca Juga: Bank BNI, Bank Mandiri siap antisipasi naiknya penjualan kendaraan

“Kami harap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh generasi muda nasabah BNI Emerald untuk memperkuat pengetahuan dan fundamental bisnis dari berbagai perspektif industri, serta sebagai wujud BNI Emerald dalam menyediakan layanan wealth management and investment advisory yang dilengkapi privilege dan exclusive experiences untuk nasabah high-net worth di BNI,” katanya, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut dia mengatakan, BNI memberikan akses khusus untuk nasabah high-net worth BNI Emerald untuk berdiskusi secara interaktif, mengembangkan potensi, serta ide-ide kreatif dan outstanding dalam menjalankan bisnis melalui sharing knowledge.

Baca Juga: BNI tawarkan solusi digital pengelolaan transaksi dalam 9 mata uang di satu rekening

Beberapa public figure, CEO, dan experts terkemuka di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam event ini seperti Chairman of The Board of Injourney Triawan Munaf, CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan yang menjadi decacorn pertama di Indonesia Edward Tirtanata, Managing Director & Senior Partner Boston Consulting Group Ernest Saudjana, CEO Tiket.com George Hendrata, dan SEVP Corporate Transformation BNI Paolo Kartadjoemena.

Best practices yang dipaparkan oleh para panelis memberikan gambaran nyata bagi nasabah Next Gen BNI Emerald bagaimana dinamika bisnis dan perspektif bisnis secara global; di mana mereka dituntut untuk terus kreatif, mengubah tantangan menjadi sebuah kesempatan dalam bisnis di era disrupsi menuju kondisi post-pandemic ini.

Baca Juga: Himpun tabungan mahasiswa Rp12 triliun, BNI gencarkan program Campus Financial Ecosystem

Memasuki 2023 dengan isu ketidakpastian kondisi ekonomi, memberikan tantangan bagi pelaku bisnis.

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X