• Senin, 26 September 2022

Sasar Gen Z dan milenial, UOB Indonesia gandeng Prudential luncurkan asuransi jiwa di TMRW

- Kamis, 22 September 2022 | 20:21 WIB
UOB Indonesia menjalin kemitraan dengan Prudential Indonesia meluncurkan PRUTect Care, sebuah produk asuransi berbasis syariah yang hadir di platform TMRW dengan target generasi Gen Z dan millenial.  (Foto: Dok. UOB)
UOB Indonesia menjalin kemitraan dengan Prudential Indonesia meluncurkan PRUTect Care, sebuah produk asuransi berbasis syariah yang hadir di platform TMRW dengan target generasi Gen Z dan millenial. (Foto: Dok. UOB)

digitalbank.id - UOB Indonesia menjalin kemitraan dengan Prudential Indonesia meluncurkan PRUTect Care, sebuah produk asuransi berbasis syariah yang hadir di platform TMRW dengan target generasi Gen Z dan millenial. 

Consumer Banking Director UOB Indonesia Henry Choi mengatakan, kemitraan UOB Indonesia dengan Prudential Indonesia merupakan bukti komitmen pihaknya untuk melayani kebutuhan nasabah dari generasi Gen Z dan millenial yang cakap digital.

"Melalui TMRW, nasabah dapat mengajukan PRUTect Care," Kata Henry dalam keterangan resmi, Kamis (22/9).

Ke depan, kata Henry, pihaknya akan terus memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak. Hal ini seiring dengan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi sebagai cara mengatasi risiko dan melindungi hidup demi masa depan yang lebih baik.

"Besar harapan kami generasi muda Indonesia dapat memenuhi tujuan finansial mereka dan membantu membangun hari esok yang lebih baik," ujar Henry.

Sementara Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia Ivy Widjaja mengatakan, Prudential Indonesia terus memperluas akses terhadap perlindungan masyarakat melalui inovasi produk dan layanan, serta kemitraan yang terus dijalin. Salah satunya dengan UOB Indonesia.

"Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang telah terpercaya selama 27 tahun,Prudential Indonesia juga didukung fundamental yang kuat melalui pembayaran klaim dan manfaat senilai Rp4,3 triliun dalam kuartal pertama tahun 2022," kata Ivy.

Melalui kolaborasi ini, pihaknya berharap dapat menyediakan akses terhadap perlindungan finansial dan kesehatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

"Khususnya kaum Millenial dan Gen Z yang merupakan pengguna utama aplikasi TMRW dari UOB," ujar Ivy.

Dengan premi sebesar Rp16.000 yang dibayarkan satu kali, masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk memperoleh paket dasar Silver dan perlindungan dari berbagai penyebab kematian seperti COVID-19, kecelakaan, perawatan di rumah sakit, serta penyakit menular.

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X