Berkat WON by BWS, buka rekening di Bank Woori Saudara kini sudah full digital

- Rabu, 18 Januari 2023 | 13:08 WIB
Bank Woori Saudara (BWS) melalui aplikasi mobile banking BWS meluncurkan WON by BWS. Ini adalah layanan buka rekening secara digital. (Foto: Ilustrasi)
Bank Woori Saudara (BWS) melalui aplikasi mobile banking BWS meluncurkan WON by BWS. Ini adalah layanan buka rekening secara digital. (Foto: Ilustrasi)

digitalbank.id - Bank Woori Saudara (BWS) melalui aplikasi mobile banking BWS meluncurkan WON by BWS. Ini adalah layanan buka rekening secara digital.

Benny S. Tan, direktur IT, jaringan & Operasional BWS mengatakan, peluncuran WON by BWS merupakan langkah inovasi BWS dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah.

"Terobosan ini memberikan pengalaman perbankan yang nyaman, aman, dan berbeda," ujarnya, Rabu (18/1).

Baca Juga: Bos Seabank Sasmaya Tuhuleley: Sulit membayangkan Indonesia tanpa bank digital

Menurut dia, nasabah BWS dengan WON by BWS dapat melakukan pembukaan rekening secara online menggunakan teknologi biometric dan liveness detection yang terkoneksi langsung dengan sistem Dukcapil untuk mendukung keabsahan calon nasabah.

Diharapkan dengan adanya proses pembukaan rekening secara mandiri dapat meningkatkan jumlah pengguna mobile banking Bank Woori Saudara.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Institut Teknologi Harapan Bangsa, Blu by BCA Digital terus perluas layanan BaaS

Selain itu, untuk menjaga dan meningkatkan keamanan, BWS menambahkan biometric access seperti face id dan fingerprint ke dalam aplikasi mobile banking nasabah.

Dengan fitur ini, keamanan mobile banking BWS menjadi lebih andal dan mutakhir. Fitur lain yang nantinya akan disematkan di dalam WON by BWS yaitu adanya sistem pembayaran menggunakan QRIS yang dapat memudahkan transaksi pembayaran dan pembelian di 22 juta merchant di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ekosistem ekonomi digital Indonesia miliki potensi besar, Moxa sudah diunduh 6 juta orang

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X