• Senin, 26 September 2022

Gelar Mega Travel Fair, Bank Mega bidik transaksi Rp100 Miliar

- Jumat, 23 September 2022 | 10:21 WIB
PT Bank Mega Tbk dan Antavaya, yang merupakan unit usaha dalam kelompok ekosistem CT Corp, kembali mengadakan Mega Travel Fair untuk periode kedua tahun ini. Dari event tersebut, perseroan menargetkan transaksi sebesar Rp100 miliar. (Foto: Ilustrasi/Dok. Bank Mega)
PT Bank Mega Tbk dan Antavaya, yang merupakan unit usaha dalam kelompok ekosistem CT Corp, kembali mengadakan Mega Travel Fair untuk periode kedua tahun ini. Dari event tersebut, perseroan menargetkan transaksi sebesar Rp100 miliar. (Foto: Ilustrasi/Dok. Bank Mega)

digitalbank.id - PT Bank Mega Tbk dan Antavaya, yang merupakan unit usaha dalam kelompok ekosistem CT Corp, kembali mengadakan Mega Travel Fair untuk periode kedua tahun ini. Dari event tersebut, perseroan menargetkan transaksi sebesar Rp100 miliar.

Mega Travel Fair yang diadakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, dimulai pada 22-25 September 2022. Event ini merupakan event pembuka dari rangkaian Mega Travel Fair yang akan dilakukan di enam lokasi di empat kota.

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan, sejak pandemi Covid-19 melandai, tingkat perjalanan wisata menunjukan peningkatan yang besar seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya.

"Jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal, sehingga kami yakin bahwa Mega Travel Fair kali ini akan mendapatkan animo masyarakat yang lebih besar lagi. Target transaksi ini kami harap Rp 100 miliar," kata Diza di Jakarta, Kamis (22/9).

Diza menjelaskan bahwa kali ini, Mega Travel Fair mengusung tema Experience The Unforgettable Journey, karena penawaran yang diberikan tidak hanya sekedar untuk melakukan perjalanan wisata tetapi juga menciptakan sebuah pengalaman yang sangat memorable. Untuk itu, Mega Travel Fair di Kota Kasablanka, Bank Mega menggandeng beberapa brand partner seperti Sweet Escape dan Java Mifi.

“Sedangkan untuk Mega Travel Fair lainnya selain dengan dua brand partner tersebut, kami juga menggandeng Metro Department Store dan Female Daily yang akan menawarkan produk dan memberikan tips untuk membuat perjalanan wisata tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar dia.

Pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan berbagai benefit seperti potongan harga, voucher belanja, penukaran poin, program cicilan dan lainnya dari semua brand partner selama penyelenggaraan Mega Travel Fair.

Sementara itu, Direktur Utama Antavaya Tour and Travel Ratih Prabandari mengatakan, untuk menjadikan perjalanan wisata para cardholder Bank Mega menjadi sesuatu yang baru dan berbeda, Mega Travel Fair menawarkan berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata, tiket pesawat hingga cruise dan program-program menarik lainnya yang sangat lengkap.

Mega Travel Fair didukung oleh five star airlines seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya. Selain itu, terdapat juga paket cruise yang bekerja sama antar lain dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung dapat memanfaatkan berbagai kelebihan promo program, di antaranya diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp 3 juta dan tambahan diskon 5% khusus bagi nasabah Mega First. Diskon pembelian paket tour & cruise hingga 5%, dan tambahan diskon sebesar 10% khusus bagi nasabah Mega First, atau cicilan 0% sampai dengan 12 bulan. Kesempatan memperoleh tiket ke seluruh dunia dengan menukarkan MPC Poin, diskon happy hour hingga Rp 2 juta. Hadiah voucher belanja hingga Rp 300 ribu. Kesempatan mendapatkan tiket Jakarta-Bali atau Jakarta-Singapura senilai Rp 2,5 juta engan menukarkan 500 MPC Poin.

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK membubarkan Dana Pensiun Perum Perumnas

Rabu, 21 September 2022 | 21:25 WIB

Bank BSI membeli Wisma Antara senilai Rp755 miliar

Rabu, 21 September 2022 | 21:09 WIB
X