• Kamis, 8 Desember 2022

Hadirkan XTRA Savers, CIMB Niaga jawab nasabah yang mencari tabungan untung maksimal

- Kamis, 8 September 2022 | 07:54 WIB
PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menghadirkan Tabungan XTRA Savers, sebuah transformasi dan gabungan dari beberapa produk tabungan CIMB Niaga yaitu Tabungan XTRA, CIMB Preferred Banking Account, CIMB Private Banking Account, Tabungan Usaha, dan Tabungan XTRA Valas. (Foto: Ilustrasi)
PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menghadirkan Tabungan XTRA Savers, sebuah transformasi dan gabungan dari beberapa produk tabungan CIMB Niaga yaitu Tabungan XTRA, CIMB Preferred Banking Account, CIMB Private Banking Account, Tabungan Usaha, dan Tabungan XTRA Valas. (Foto: Ilustrasi)

digitalbank.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menghadirkan Tabungan XTRA Savers, sebuah transformasi dan gabungan dari beberapa produk tabungan CIMB Niaga yaitu Tabungan XTRA, CIMB Preferred Banking Account, CIMB Private Banking Account, Tabungan Usaha, dan Tabungan XTRA Valas.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan di tengah laju inflasi, wajar banyak nasabah di Indonesia mencari tabungan ataupun produk perbankan lainnya yang paling menguntungkan buat mereka. Setiap orang, kata dia, tentu menginginkan keuntungan yang optimal dari produk tabungan yang dipilih untuk mendukung aktivitasnya.

"CIMB Niaga menjawab aspirasi tersebut melalui Tabungan XTRA Savers dengan memberikan banyak benefit yang mudah diperoleh. Tabungan XTRA Savers kami rancang untuk nasabah yang menginginkan produk simpanan dengan keuntungan lebih, baik dari sisi bunga, loyalty point yang diberikan, kenyamanan bertransaksi di luar negeri, hingga dapat mengurangi cicilan KPR,” katanya dalam keterangan tertulis, awal pekan ini.

Menurut dia, perubahan menjadi XTRA Savers sejalan dengan strategi untuk meningkatkan customer experience dan simplifikasi produk tabungan di CIMB Niaga, sehingga bisa melayani kebutuhan nasabah dengan lebih tepat.

Nasabah XTRA Savers bisa mendapatkan tambahan bunga hingga 2% p.a tiap bulannya dengan menambah saldo rata-rata bulanan minimal Rp 25 juta, memastikan saldo akhir bulan minimal Rp 25 juta, melakukan transaksi dengan total akumulasi minimal Rp 1 juta dan membuka Tabungan GOAL Savers.

Selain Xtra bunga, nasabah juga bisa mendapatkan Poin Xtra (loyalty point dari CIMB Niaga) yang bisa digunakan untuk berbelanja, hangout, hingga membayar tagihan. Semakin banyak saldo tabungan, semakin banyak Poin Xtra yang didapatkan. Poin Xtra dapat ditukar dengan scan QRIS di aplikasi OCTO Mobile, atau transaksi kartu debit ataupun kredit.

Dengan banyaknya merchant ataupun brand yang sudah menggunakan QRIS, penggunaan Poin Xtra tidak terbatas pada partner yang sudah bekerja sama dengan CIMB Niaga saja. Alhasil, tagihan belanja Anda baik fashion maupun groceries, ataupun berakhir pekan dengan nonton atau makan bersama keluarga, terasa lebih hemat dengan Poin Xtra.

Sedangkan untuk nasabah yang sering bepergian ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan Tabungan XTRA Savers Valas, yang memberikan kemudahan transaksi di luar negeri tanpa dikenai exchange rate.

Dengan pilihan 11 mata uang, nasabah bisa memilih currency sesuai negara tujuan. Misalkan untuk nasabah yang bepergian ke Singapura, nasabah bisa menjadikan XTRA Savers Valas SGD sebagai rekening utama kartu debit melalui OCTO Clicks, sehingga transaksi belanja, tarik tunai, bahkan pembayaran Mass Rapid Transit (MRT) dengan Kartu Debit CIMB Preferred, bisa lebih nyaman tanpa exchange rate, karena langsung mendebet Tabungan XTRA Savers Valas SGD.

Tak ketinggalan, keunggulan XTRA Savers juga bisa dirasakan oleh nasabah yang memiliki pinjaman KPR. Dengan menghubungkan Tabungan XTRA Savers yang dimiliki ke KPR XTRA Manfaat, hingga 9 rekening, jumlah saldo di tabungan bisa diperhitungkan untuk meringankan cicilan atau memperpendek tenor pinjaman KPR. Nasabah bisa membuka Tabungan XTRA Savers dengan mudah melalui aplikasi OCTO Mobile ataupun mendatangi Kantor Cabang terdekat.

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Neo penuhi batas modal minimum Rp 3 triliun

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:23 WIB

BI sampaikan 3 hal penting kerjasama dengan PBNU

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:44 WIB

Modalku menepis isu PHK besar-besaran

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:21 WIB

Kredivo jadi pemegang saham mayoritas Krom Bank

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:56 WIB
X