• Kamis, 8 Desember 2022

CIMB Niaga kerja sama dengan Cathay Pacific gelar travel fair serentak di tiga kota

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:19 WIB
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited untuk kelima kalinya menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair serentak di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, pada Kamis hingga Minggu, 18-21 Agustus 2022.  (Foto: Cathay Pacific Travel Fair 2019/Dok. CIMB Niaga)
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited untuk kelima kalinya menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair serentak di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, pada Kamis hingga Minggu, 18-21 Agustus 2022. (Foto: Cathay Pacific Travel Fair 2019/Dok. CIMB Niaga)

digitalbank.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited untuk kelima kalinya menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair serentak di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, pada Kamis hingga Minggu, 18-21 Agustus 2022.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, sebagai bank partner pada Cathay Pacific Travel Fair 2022, CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi para penggemar wisata dengan menghadirkan solusi pembayaran yang sangat meringankan melalui kartu kredit dan debit dalam merencanakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi favorit dunia.

“Kami berharap program promo tersebut mendapatkan sambutan positif dari para penggemar wisata. Terlebih saat ini minat bepergian semakin meningkat setelah tertahan pandemi selama lebih dari dua tahun," ujarnya di jakarta, Kamis (18/8).

Menurut dia, ke depan, CIMB Niaga akan terus menghadirkan program-program menarik untuk nasabah sehingga dapat menjadi solusi untuk merencanakan perjalanan yang lebih hemat dan menyenangkan.

Khusus pada Cathay Pacific Travel Fair 2022, CIMB Niaga memberikan promo menarik berupa cashback hingga Rp1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Lebih lanjut Noviady mengatakan, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik yang ditawarkan bagi para penggemar wisata. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Sejalan dengan upaya CIMB Niaga untuk memberikan digital banking experience kepada nasabah, pada Cathay Pacific Travel Fair 2022 kali ini CIMB Niaga kembali menerapkan proses registrasi dan redeem cashback secara online menggunakan QR Code.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara online yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama, sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan.

Di tempat yang sama, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair merupakan event yang sangat dinantikan oleh para pelanggan setia Cathay.

"Mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini secara fisik di tahun ini dan dapat berinteraksi dengan pelanggan kami secara langsung,” ujar Matthew.

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Neo penuhi batas modal minimum Rp 3 triliun

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:23 WIB

BI sampaikan 3 hal penting kerjasama dengan PBNU

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:44 WIB

Modalku menepis isu PHK besar-besaran

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:21 WIB

Kredivo jadi pemegang saham mayoritas Krom Bank

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:56 WIB
X