• Senin, 8 Agustus 2022

OCBC NISP berikan pembiayaan untuk mitra SAP Express dengan bunga 0%

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:02 WIB
Bank OCBC NISP menjalin kerja sama dengan SAP Express dan memberikan fasilitas pembiayaan dengan bunga 0% bagi para mitra.  (Foto: Dok. Bank OCBC NISP)
Bank OCBC NISP menjalin kerja sama dengan SAP Express dan memberikan fasilitas pembiayaan dengan bunga 0% bagi para mitra. (Foto: Dok. Bank OCBC NISP)

digitalbank.id - Bank OCBC NISP menjalin kerja sama dengan SAP Express dan memberikan fasilitas pembiayaan dengan bunga 0% bagi para mitra. Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung mitra SAP Express yang merupakan pelaku UMKM di sektor logistik agar dapat mengembangkan bisnis dengan menggunakan fasilitas pembiayaan dari Bank OCBC NISP.

Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP Veronika Susanti mengatakan menyambut pertumbuhan industri e-commerce dan potensi besar sektor logistik ini, Bank OCBC NISP terus memperluas dukungannya untuk para pelaku UMKM di bidang logistik melalui kerjasama dengan jasa logistik Indonesia, SAP Express.

"Kami berharap kerjasama ini dapat mendukung pelaku UMKM Indonesia, khususnya mitra SAP Express mengembangkan layanan logistik yang kompetitif dan terjangkau dengan dukungan fasilitas pembiayaan yang terpercaya dengan KTA Cashbiz. Fasilitas pembiayaan 0% ini juga diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mitra SAP Express dalam membangun bisnis secara berkesinambungan,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima digitalbank.id.

Menurut dia, mitra SAP Express yang sudah bergabung selama minimum satu tahun dengan rata-rata omset per bulan minimum Rp3,5 juta dapat mengajukan fasilitas pembiayaan KTA Cashbiz ini hingga Rp200juta dengan tenor 1 minggu hingga 3 bulan dengan bunga 0%. Mitra hanya perlu membayar biaya provisi jika dilakukan penarikan pinjaman.

OCBC NISP menyatakan fasilitas yang pengajuannya secara online ini, dapat dimanfaatkan untuk membeli peralatan pendukung jasa pengiriman barang. Fasilitas ini juga menjadi bentuk dukungan Bank OCBC NISP pada upaya digitalisasi UMKM, di mana dengan hadirnya layanan logistik yang kompetitif dan terjangkau, pelaku UMKM Indonesia dapat memperluas jaringan pemasarannya ke seluruh Indonesia bahkan ke mancanegara melalui e-commerce.

Corporate Secretary SAP Express Denny Parhan mengatakan pihaknya mengapresiasi kerjasama Bank OCBC NISP dengan SAP Express untuk mempermudah pembiayaan sesuai dengan kebutuhan mitra SAP Express. (HAN)

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cashless society di Indonesia berkembang pesat

Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:56 WIB

Bank BNI gandeng Japfa salurkan pembiayaan SLL

Senin, 1 Agustus 2022 | 20:44 WIB

Laba Bank Mandiri Taspen melesat 98,02 persen!

Senin, 1 Agustus 2022 | 20:19 WIB

Mungkinkah Bank Mayora merger dengan SeaBank?

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:18 WIB
X