• Kamis, 8 Desember 2022

CIMB Niaga buka kantor cabang digital terbaru

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:19 WIB
DALAM rangka melengkapi layanannya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menghadirkan kantor cabang digital terbaru di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. (Foto: CIMB Niaga.)
DALAM rangka melengkapi layanannya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menghadirkan kantor cabang digital terbaru di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. (Foto: CIMB Niaga.)

digitalbank.id - DALAM rangka melengkapi layanannya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menghadirkan kantor cabang digital terbaru di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, pembukaan digital lounge itu sejalan dengan strategi digitalisasi CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pelayanan nasabah. “Melalui fasilitas digital lounge, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan. Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/6).

Lewat kantor cabang digital itu, nasabah dapat membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti kartu debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, serta dapat digunakan untuk memperbarui data nasabah sehingga lebih praktis dan instan.

Baca Juga: Ini dia strategi Bank CIMB Niaga akuisisi calon haji

Bambang melanjutkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan juga dapat dicoba nasabah lewat fasilitas Video Banking. Nasabah dapat melakukan transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucer isi ulang.

Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin tarik setor tunai, serta layanan lain seperti TV Interaktif dan OCTO Vending. Bambang mengungkapkan saat ini perseroan menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp100.000.

Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan minimal Rp100.000 di digital lounge Blok M Plaza hingga 30 Juni 2022. Selain itu, ada diskon 50 persen bagi nasabah yang bertransaksi di mesin OCTO Vending.

Baca Juga: CIMB Niaga Syariah perkuat infrastruktur digital untuk kejar pertumbuhan

“Kami berharap layanan dan produk yang tersedia di digital lounge Blok M Plaza dapat menjadi pilihan menarik bagi nasabah dan masyarakat, khususnya para pengunjung mall dan masyarakat yang transit di Stasiun MRT Blok M,” ujar Bambang. Adapun, digital lounge Blok M Plaza buka setiap hari dengan waktu operasional yang lebih fleksibel. Hal ini guna melayani nasabah yang membutuhkan layanan perbankan di luar jam operasional kantor cabang, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.(SAF)

Editor: Safaruddin Husada

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Neo penuhi batas modal minimum Rp 3 triliun

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:23 WIB

BI sampaikan 3 hal penting kerjasama dengan PBNU

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:44 WIB

Modalku menepis isu PHK besar-besaran

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:21 WIB

Kredivo jadi pemegang saham mayoritas Krom Bank

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:56 WIB
X