• Senin, 26 September 2022

Bank OCBC NISP hadirkan konsep premium guest house di Medan

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:44 WIB
Bank OCBC NISP hari ini memperkenalkan inovasi layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang di Medan yang berkonsep Premium Guest House (PGH) pertama di Medan. (Foto: Dok. OCBC NISP)
Bank OCBC NISP hari ini memperkenalkan inovasi layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang di Medan yang berkonsep Premium Guest House (PGH) pertama di Medan. (Foto: Dok. OCBC NISP)

digitalbank.id - Bank OCBC NISP hari ini memperkenalkan inovasi layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang di Medan yang berkonsep Premium Guest House (PGH) pertama di Medan.

Peresmian kantor cabang yang beralamat di Jl. Boulevard No. 18W dan 18X Medan, Sumatera Utara atau dikenal dengan Premium Guest House Cemara Asri ini dihadiri oleh Andrae Krishnawan Direktur Bank OCBC NISP, Jenny Hartanto National Network Head Bank OCBC NISP, Meri Suriani Region Head 11 Bank OCBC NISP serta Mangasi Yusliani Gurning, Deputi Direktur Lembaga Jasa Keuangan I OJK KR 5, Sumatera Bagian Utara.

Seiring dengan pergerakan perekonomian yang positif mulai terjadi di semua provinsi, Data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara mencatatkan bahwa Perekonomian Sumatra Utara tumbuh 3,90 persen secara tahunan atau year on year (yoy) pada Triwulan I 2022. Kehadiran Premium Guest House Cemara Asri berada pada momentum yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Medan akan layanan perbankan.

Baca juga: Bank OCBC NISP tawarkan bunga KPR mulai 2,81% untuk milenial

“Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi. Kebutuhan dan ekspektasi masyarakat terhadap peranan kantor cabang saat ini semakin meningkat, khususnya dalam pengelolaan keuangan. Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah. Kami sangat senang bisa menghadirkan kantor cabang dengan konsep Premium Guest House pertama di Medan dan sekaligus pertama di Pulau Sumatera,” ujar Meri Suriani Region Head 11 Bank OCBC NISP.

Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan, layanan perbankan dengan mengedepankan proses knowledge sharing. Sehingga, para nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik dan mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai dengan aspirasi keuangan.

Baca juga: Indodana gandeng Bank OCBC NISP untuk pendanaan skema Channeling

Premium Guest House yang dilengkapi dengan fasilitas Safe Deposit Box (SDB) ini dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman layaknya sedang bertamu. PGH ini juga dilengkapi dengan beberapa area, yakni Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing. Premium Living Space dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah keunikan. Selain itu, untuk menambah kenyamanan nasabah, Premium Guest House ini juga dilengkapi dengan aromaterapi khusus.

Konsep Premium Guest House ini sesuai dengan visi Bank, yakni menjadi mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup. “Kedepannya, Bank OCBC NISP berkomitmenuntuk terus menyediakan pelayanan perbankan yang prima, terutama layanan solusi keuangan yang tepat. Sehingga, kami dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi dan meningkatkan kualitas hidup nasabah dengan kondisi finansial yang fit. PGH Cemara Asri ini merupakan PGH ke-14 dan pertama di Medan dan di Pulau Sumatera.” tutup Meri. (HAN)

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK membubarkan Dana Pensiun Perum Perumnas

Rabu, 21 September 2022 | 21:25 WIB

Bank BSI membeli Wisma Antara senilai Rp755 miliar

Rabu, 21 September 2022 | 21:09 WIB
X