• Selasa, 17 Mei 2022

Bank DBS Indonesia sabet gelar Global Champion di ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:17 WIB
Bank DBS Indonesia berhasil memasuki jajaran tiga besar penganugerahan Global Champion - Kelas Usaha Swasta di kategori kreditur/investor dalam di ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022. (Foto: Dok. Kementerian BUMN)
Bank DBS Indonesia berhasil memasuki jajaran tiga besar penganugerahan Global Champion - Kelas Usaha Swasta di kategori kreditur/investor dalam di ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022. (Foto: Dok. Kementerian BUMN)

digitalbank.id - Bank DBS Indonesia berhasil memasuki jajaran tiga besar penganugerahan Global Champion - Kelas Usaha Swasta di kategori kreditur/investor dalam di ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022.

Ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 diselenggarakan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 merupakan bentuk apresiasi kepada mitra BUMN yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan bisnis dan operasional BUMN, sehingga BUMN dapat merealisasikan kinerja secara lebih efektif dan efisien.

Keberhasilan Bank DBS Indonesia ini menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan dan transformasi digital yang diusung, sejalan dengan prinsip “Live More, Bank Less” yang berupaya memudahkan urusan perbankan nasabah sehari-hari.

Baca juga: Ini dia 20 bank terbaik di Indonesia versi Forbes, BCA, DBS dan Mandiri teratas

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna mengatakan penghargaan ini adalah sebuah kehormatan. "Kami meraih titel Global Champion di Kelas Usaha Swasta dalam kategori Kreditur/Investor yang dipersembahkan oleh BUMN ini. Kami menyadari arti penting BUMN sebagai penggerak utama pembangunan negeri dan ekonomi di Indonesia, oleh karena itu, sejak tahun 2010, Bank DBS Indonesia secara aktif mendukung perusahaan-perusahaan BUMN dari berbagai sektor, termasuk minyak dan gas bumi, telekomunikasi, pertambangan, keuangan, dan lainnya," katanya Jumat (13/5).

Menurut dia, sebagai sebuah institusi perbankan, DBS Indonesia secara konsisten turut berkontribusi aktif dalam memberikan dukungan akan pengembangan BUMN guna mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian Indonesia, serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat luas.

Leboh lanjut dia mengatakan, menjadi wujud nyata dari komitmen Bank DBS Indonesia sebagai bank yang digerakkan oleh tujuan positif (purpose-driven bank), penghargaan ini juga menjadi pendorong Bank DBS Indonesia untuk terus menjadi mitra BUMN yang tepercaya, bersinergi dengan pemerintah dan BUMN, juga pihak swasta dan UMKM.

Baca juga: Bank DBS Indonesia luncurkan kartu kredit Digibank Black, approval cuma 60 detik

"Kami memiliki aspirasi untuk mencanangkan program-program yang bermanfaat, serta mengedukasi masyarakat luas akan kegiatan perbankan yang aman dan mudah demi terwujudnya Bank DBS Indonesia sebagai Best Bank for the Better World."

Apresiasi ini diberikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir yang turut dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, jajaran pejabat Kementerian BUMN, Direksi BUMN, serta para mitra BUMN, di Jakarta (9/5).

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X