• Selasa, 17 Mei 2022

Luncurkan BRIguna Digital, BRI beri kemudahan pinjaman di aplikasi BRImo

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:22 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mengembangkan produk dan fiturnya dengan meluncurkan BRIguna Digital pada financial super app BRImo. Produk pinjaman untuk pegawai dengan payroll BRI dapat mengajukan pinjaman dengan mudah kapanpun di manapun. (Foto: Dok. BRI)
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mengembangkan produk dan fiturnya dengan meluncurkan BRIguna Digital pada financial super app BRImo. Produk pinjaman untuk pegawai dengan payroll BRI dapat mengajukan pinjaman dengan mudah kapanpun di manapun. (Foto: Dok. BRI)

 

digitalbank.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mengembangkan produk dan fiturnya dengan meluncurkan BRIguna Digital pada financial super app BRImo. Produk pinjaman untuk pegawai dengan payroll BRI dapat mengajukan pinjaman dengan mudah kapanpun di manapun.

Menurut Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, BRIguna Digital merupakan tawaran baru yang memudahkan pegawai dengan payroll di bank berkode saham BBRI ini untuk memiliki pinjaman dengan mudah yang bisa diakses hanya melalui aplikasi BRImo dan full digital.

"BRIguna ini untuk pekerja atau pegawai ASN, pegawai BRI, pegawai BUMN untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Banyak fasilitas yang diberikan yang dapat diproses kapan saja melalui BRImo," katanya dalam peluncuran BRIguna Digital di Jakarta, Jumat (13/5).

Baca juga: Coca-Cola kolaborasi dengan BRI untuk distributor financing dan corporate billing management

Menurut dia, pinjaman pegawai tersebut bisa digunakan untuk biaya sekolah, biaya renovasi rumah, hingga biaya untuk pergi ibadah seperti Haji atau Umroh. Pinjaman melalui BRIguna Digital juga tidak hanya untuk konsumsi, tetapi juga dapat digunakan untuk produktif, tergantung kebutuhan.

"BRIguna Digital ini inovasi untuk memberikan aksesibilitas lebih nyaman. Mudah-mudahan membuat nasabah semakin setia, semakin banyak lagi fitur-fitur yang dilengkapi dan diperoleh," katanya.

BRI sebelumnya memiliki produk BRIguna konvensional, di mana nasabah yang ingin mengajukan pinjaman harus mendatangi kantor cabang dan membutuhkan waktu sekitar -2 hari. Namun, dengan diluncurkannya BRIguna Digital ini dapat mempersingkat dan memudahkan nasabah memperoleh pinjaman kurang dari 15 menit, dana langsung cair di rekening BRI.

Baca juga: Porsi dana murah meningkat, Bank BRI makin efisien

Syarat untuk mengajukan pinjaman di BRIguna Digital adalah pegawai dengan pendapatan tetap yang memiliki payroll BRI. Menyediakan e-KTP, dan mengisi formulir yang tersedia. Nasabah cukup masuk ke aplikasi BRImo, pilih menu BRIguna, dan isi kelengkapan syarat, dana pinjaman akan masuk ke rekening nasabah tersebut. (HAN)

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X