• Kamis, 8 Desember 2022

Dukung transaksi digital, OCBC NISP gratiskan biaya transfer pada Maret-Mei 2022

- Rabu, 20 April 2022 | 09:19 WIB
PT Bank OCBC NISP TBk melihat adanya peningkatan kebutuhan transaksi digital di tengah bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang. (Foto: Dok. OCBC NISP)
PT Bank OCBC NISP TBk melihat adanya peningkatan kebutuhan transaksi digital di tengah bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang. (Foto: Dok. OCBC NISP)

 

digitalbank.id - PT Bank OCBC NISP TBk melihat adanya peningkatan kebutuhan transaksi digital di tengah bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Rudy Hamdani, Head of Digital Banking Bank OCBC NISP menyatakan pihaknya mendukung kebutuhan tersebut dengan meniadakan biaya transfer selama bulan Maret sampai dengan Mei 2022.

"Dengan demikian nasabah individu Bank OCBC NISP dapat melakukan transaksi secara cepat, dan mudah. Selain peniadaan biaya transfer BI Fast sampai dengan bulan Mei 2022, nasabah individu dapat menggunakan fitur pembayaran QRIS melalui ONe Mobile," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima digitalbank.id, Selasa (19/4).

Baca juga: Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP diyakini bisa perkuat 'otot' finansial milenial

Dia berharap nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat dan tetap terjaga keamanannya. Hal ini juga ditujukan untuk mendorong program inklusi keuangan dan mendukung transformasi digital.

"Untuk persiapan uang tunai, Bank OCBC NISP juga menyiapkan uang tunai sebesar Rp2 triliun guna memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang bisa diambil melalui ATM dan kantor cabang. Persiapan uang tunai tahun ini lebih besar 10% dibanding tahun lalu seiring dengan peningkatan mobilitas masyarakat," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia per tanggal 31 Maret 2022. Dilengkapi dengan 515 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 100.000 jaringan ATM di Indonesia sekaligus terhubung dengan lebih dari 700 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. (HAN)

 

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Neo penuhi batas modal minimum Rp 3 triliun

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:23 WIB

BI sampaikan 3 hal penting kerjasama dengan PBNU

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:44 WIB

Modalku menepis isu PHK besar-besaran

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:21 WIB

Kredivo jadi pemegang saham mayoritas Krom Bank

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:56 WIB
X