• Senin, 26 September 2022

Jumlah nasabah Bank Neo Commerce akhir Januari 2022 sudah tembus 14,6 juta

- Selasa, 8 Februari 2022 | 18:52 WIB
Bank Neo berhasil meraih 1,8 juta unduhan di Google Play Store dan 74.000 unduhan lewat App Store. Berdasarkan data internal, jumlah unduhan tertinggi aplikasi neobank di Google Play Store dan App Store terjadi pada Oktober 2021, yaitu lebih dari 4 juta unduhan. (Foto: Ilustrasi/Bank Neo Commerce PIK)
Bank Neo berhasil meraih 1,8 juta unduhan di Google Play Store dan 74.000 unduhan lewat App Store. Berdasarkan data internal, jumlah unduhan tertinggi aplikasi neobank di Google Play Store dan App Store terjadi pada Oktober 2021, yaitu lebih dari 4 juta unduhan. (Foto: Ilustrasi/Bank Neo Commerce PIK)

digitalbank.id - Jumlah nasabah Bank Neo hingga akhir Januari 2022 lalu mencapai 14,6 juta dengan pengguna aktif yang mengalami tren peningkatan setiap bulannya. Pada periode itu Bank Neo juga meraih 1,8 juta unduhan di Google Play Store dan 74.000 unduhan lewat App Store. Berdasarkan data internal, jumlah unduhan tertinggi aplikasi neobank di Google Play Store dan App Store terjadi pada Oktober 2021, yaitu lebih dari 4 juta unduhan.

Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk. atau BNC (BBYB) Aditya Windarwo mengatakan bertambahnya jumlah unduhan aplikasi neobank dan nasabah perseroan tidak terlepas dari fitur-fitur dan program yang efektif menarik minat masyarakat di Indonesia, khususnya segmen usia produktif dan kaum milenial.

Baca juga: Sasar anak muda dan nasabah kaya, Bank Neo operasikan smart branch di Pantai Indah Kapuk

“Esensi nasabah melakukan aktivitas perbankan, selain untuk melakukan aktivitas pembayaran, adalah untuk mendapatkan keuntungan dari dana yang mereka simpan. Kami ingin mengembalikan esensi dasar tersebut,” kata Aditya dalam siaran pers, Selasa (8/2).

Menurut dia, aplikasi neobank memiliki program gamification, yakni Neo Fortune sehingga nasabah berkesempatan mendapatkan kupon experience ataupun uang tunai hingga jumlah tertentu tanpa minimum saldo, dengan melakukan check-in dan ambil hadiah selama 7 hari berturut-turut.

Selain itu, di hari ketujuh nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan. Selama periode promosi hingga 31 Mei 2022, jika total saldo di rekening lebih dari Rp100.000, nasabah akan mendapatkan dua kali kesempatan untuk memainkan Neo Fortune di aplikasi neobank. Pada 2021, tiap nasabah diklaim mendapatkan hadiah menarik dari program ini.

Baca juga: Bank Neo Commerce: Pemenuhan modal inti bisa tingkatkan layanan digital banking

Dia menambahkan program referral dan Neo Fortune di aplikasi neobank menjadi primadona dan digandrungi masyarakat, sehingga membuat perseron menjadi trendsetter dengan menghadirkan berbagai program promosi dan fitur yang unik.

Neobank, kata dia, selalu berupaya untuk one step ahead dibandingkan yang lain dan selalu menawarkan promosi yang unik serta menjadikan neobank berbeda dari aplikasi bank umumnya.

"Di neobank terdapat unsur edukasi, gamification, chat dan akan banyak lagi pengembangan fitur lainnya. Ke depannya akan ada banyak kejutan dari BNC,” katanya. (HAN)

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK membubarkan Dana Pensiun Perum Perumnas

Rabu, 21 September 2022 | 21:25 WIB

Bank BSI membeli Wisma Antara senilai Rp755 miliar

Rabu, 21 September 2022 | 21:09 WIB
X