• Senin, 26 September 2022

Luncurkan kampanye Neoliuner, Bank Neo Commerce optimistis bisa perluas penetrasi pasar

- Kamis, 2 Desember 2021 | 22:29 WIB
Gading Marten, Aktor dan Pengusaha yang turut hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye #Neoliuner hari ini juga menceritakan betapa pentingnya fleksibilitas akses dan pengelolaan keuangan yang simpel dan praktis untuk mendukung aktivitas sehari-harinya. (Foto: Dok. Bank Neo Commerce)
Gading Marten, Aktor dan Pengusaha yang turut hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye #Neoliuner hari ini juga menceritakan betapa pentingnya fleksibilitas akses dan pengelolaan keuangan yang simpel dan praktis untuk mendukung aktivitas sehari-harinya. (Foto: Dok. Bank Neo Commerce)

digitalbank.id - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) memperkenalkan #Neoliuner, New Bank New Rules, transaksi di bank dengan cara yang baru. Kampanye ini lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih, namun masih terbentur beberapa halangan.

VP Head of Marketing Bank Neo Commerce Maritsen Darvita dalam konferensi pers virtualnya, Kamis (2/12) mengatakan #Neoliuner adalah aspirasi dari setiap nasabah untuk menjadi kaya dan sejahtera.

Sedangkan "New Bank New Rules" adalah semangat BNC sebagai bank digital baru untuk memberikan terobosan yang sama sekali berbeda, seakan-akan BNC membuat benchmark bagaimana sebuah bank digital seharusnya dalam membuat layanan dan produk.

Baca juga: Pemerintah apresiasi upaya Google membangun ekonomi digital Indonesia

"BNC melihat masyarakat sering salah kaprah dalam esensi menyimpan uangnya di bank, dengan memaklumi kalau uang yang mereka simpan berkurang jumlahnya. BNC menilai tanggung jawab bank harusnya tidak hanya sekadar berhenti dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, tapi juga harus memberikan keuntungan," jelas Maritsen.

Dalam hal ini, bank bukan sekadar tempat menaruh uang dan melakukan transaksi, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan nasabah untung.

"Sebagai bank digital, BNC sadar untuk mencapai hal tersebut perlu terobosan dan keberanian, yang tercermin dari produk dan layanan kami yang inovatif dan terbaik di kelasnya, yang ditawarkan dengan pilihan yang luas dan fleksibel,” jelasnya.

Baca juga: Sri Mulyani menilai pinjol ilegal adalah lintah darat berkedok teknologi digital

Lebih lanjut dia mengatakan neoliuner sendiri sebagai kata mirip miliuner. "Neo adalah nama kami, dan itu mengandung arti new, baru. Untuk kata miliuner, kami mau memberi aspirasi kepada setiap orang bahwa kita bisa jadi miliuner dengan memilih bank yang tidak hanya memiliki value, aman, dan nyaman, tapi juga menguntungkan. Kami ingin lebih lagi memperkenalkan diri melalui campaign neoliuner ini agar nasabah bisa lebih mengenal Bank Neo Commerce, dan juga bisa menciptakan inklusi keuangan secara menyeluruh sejalan dengan arahan OJK," katanya.

 

Halaman:

Editor: Deddy H. Pakpahan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK membubarkan Dana Pensiun Perum Perumnas

Rabu, 21 September 2022 | 21:25 WIB

Bank BSI membeli Wisma Antara senilai Rp755 miliar

Rabu, 21 September 2022 | 21:09 WIB
X