Tabungan BTN Bisnis raih penghargaan di ajang Marketing Excellence Awards 2023

- 31 Oktober 2023 - 11:29

PROGRAM MARKETING Tabungan BTN Bisnis sukses meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards 2023. Tabungan BTN Bisnis menghadirkan fitur dan layanan yang memudahkan berbagai kebutuhan bisnis dengan dukungan lengkap untuk skala bisnis yang lebih besar.

Corporate Secretary PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Ramon Armando mengatakan, selaras dengan perubahan zaman, Bank BTN terus berinovasi menghadirkan program promosi yang mampu menyentuh masyarakat. Adanya penghargaan tersebut, lanjutnya, menjadi apresiasi positif atas berbagai inovasi yang telah dilakukan Bank BTN.

Baca juga: Road show ‘Tabungan BTN Bisnis’ dapat respon positif, BTN yakin target Rp7 triliun di 2023 tercapai

“Penghargaan ini tentunya menjadi pengingat bagi kami untuk terus berinovasi di segala sisi mulai dari bisnis hingga promosi, terutama untuk mendukung misi utama kami yakni memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia,” ujar Ramon di Jakarta, Selasa (31/10).

Adapun, Bank BTN meraih penghargaan Silver Winner Marketing Excellence Award 2023 untuk kategori Excellence in Omnichannel. Penghargaan tersebut merupakan kerja sama Bank BTN dengan agensi digital Leverate. Penghargaan tersebut diberikan atas promosi produk Tabungan Bisnis Bank BTN berjudul “Unleash Business Success: The Ultimate Tabungan Bisnis-Igniting Growth”.

Baca juga: Road show Tabungan BTN Bisnis, giliran BTN incar pengusaha UMKM di wilayah Jawa Timur

Marketing Excellence Awards 2023 sendiri digelar oleh Marketing Interactive, sebuah lembaga terkemuka di Asia yang menaungi periklanan, pemasaran, dan media di Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand.

Sebelumnya, program promosi Bank BTN juga meraih penghargaan internasional dalam ajang Mob-Ex Awards 2023 untuk kategori Best Campaign Banking & Finance di Asia dan Oseania. Penghargaan tersebut diraih atas prestasi Bank BTN melalui BTN Properti di media sosial. ■

Comments are closed.