Apresiasi nasabah loyal, BTN berikan hadiah mobil listrik

- 15 September 2023 - 09:01

digitalbank.id – Sebagai bentuk apresiasi bagi para nasabah setia yang aktif menabung dan melakukan transaksi, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memberikan hadiah undian berupa mobil listrik, motor, dan beragam hadiah lainnya senilai total Rp1 miliar.

Menurut Direktur Institutional Banking Bank BTN Hakim Putratama, nasabah perseroan semakin aktif menabung dan melakukan transaksi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan BTN Mobile.

“Untuk meningkatkan aktivitas tersebut, Bank BTN juga memberikan poin BTN Spekta untuk setiap transaksi dan saldo mengendap nasabahnya,” katanya usai pengundian BTN Spekta di Chillax, Jakarta, Kamis (14/9).

Baca juga: Peringati Hari Olahraga Nasional, BTN fasilitasi pembiayaan rumah bagi atlet sepakbola

Menurut dia, semakin banyak Poin BTN Spekta yang terkumpul, maka makin besar peluang nasabah untuk memperoleh hadiah dalam Program Undian BTN Spekta periode 2022-2023.

“Selamat kepada nasabah setia yang beruntung mendapatkan hadiah undian mobil listrik. Program Poin BTN Spekta ini akan kami lanjutkan untuk dapat ditukarkan dengan voucher dan barang-barang menarik lainnya,” demikian Hakim.

Baca juga: Bank BTN dan PSSI kolaborasi sediakan hunian layak bagi pelaku olahraga sepakbola

Adapun, hadiah utama yang diundi dalam program BTN Spekta periode 2022-2023 ini yakni 1 unit mobil Hyundai Ioniq 5, 2 unit motor Vespa, 2 unit motor Yamaha New NMAX, dan 5 unit sepeda listrik. Selain untuk undian, Poin BTN Spekta tersebut juga dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan hadiah lainnya melalui aplikasi BTN Mobile.

Poin Spekta OTP (On-Time Payment) merupakan suatu program yang dibuat oleh Bank BTN sebagai bentuk penghargaan/reward kepada debitur (kredit) perorangan Bank BTN, reward ini diberikan dalam bentuk bonus Poin Spekta, tambahan dari Poin Spekta regular yang diperoleh debitur/nasabah setiap bertransaksi menggunakan BTN Mobile.

Lalu apa saja sih syarat dan ketentuan mendapatkan bonus program poin SPEKTA OTP (On-Time Payment)?

  • Debitur mendapatkan Email/SMS/WA Blast sebagai debitur terpilih Program Poin Spekta OTP
  • Memiliki rekening Tabungan BTN Batara aktif, atau melakukan reaktivasi rekening tabungan apabila rekening tabungan pasif, dormant atau closed.
  • Sudah registrasi dengan status BTN Mobile aktif, atau melakukan registrasi dan aktivasi BTN Mobile apabila belum aktif (inactive/not registered).
  • Melakukan pembayaran angsuran pada tanggal sesuai himbauan Email/WA/SMS Blast atau pembayaran maksimal pada tanggal 7 (tujuh) setiap bulan.
  • Melakukan pembayaran lunas tunggakan angsuran, apabila terdapat tunggakan selain kewajiban angsuran bulanan, atau sesuai pemberitahuan Email/WA/SMS Blast.
  • Mempertahankan perilaku membayar angsuran lancar dan sebelum jatuh tempo (maksimal tanggal 7) setiap bulan.
  • Bonus Poin Spekta 1x setara Rp10.000, debitur dapat memperoleh maksimal hingga 5x Bonus Poin Spekta.
  • Bonus Poin Spekta yang diterima maksimal 1 (satu) kali bonus setiap bulan selama masa periode program.
  • Bonus poin spekta akan di tambahkan setiap tanggal 5 (lima) bulan berikutnya, pengecekan dapat dilakukan melalui BTN Mobile.
  • Bonus Poin Spekta yang diterima dapat bervariasi tergantung tanggal membayar angsuran debitur. Debitur yang membayar angsuran maksimal tanggal 7 (tujuh) setiap bulannya mendapat bonus Poin Spekta lebih besar.
  • Bonus Poin Spekta tidak berlaku apabila debitur memiliki tunggakan angsuran.
  • Bonus Poin Spekta dihitung setelah debitur melakukan pembayaran lunas angsuran setiap bulan. Apabila debitur membayar angsuran lebih dari 1x maka perhitungan Bonus Poin Spekta dihitung pada tanggal debitur melunasi pembayaran angsuran.
  • Apabila debitur melakukan pembayaran 2x angsuran dalam sebulan, maka Bonus poin Spekta yang dihitung pada bulan tersebut adalah 1x bonus. Kelebihan pembayaran angsuran debitur akan masuk dalam perhitungan Bonus Poin Spekta pada bulan berikutnya.
  • Jika debitur memiliki lebih dari 1 (satu) kredit, maka kredit yang diikutsertakan dalam program adalah kredit terpilih yang masuk dalam kriteria/seleksi program.
  • Debitur dapat melakukan pengecekan jumlah Poin Spekta di BTN Mobile (logo putih).
  • Bank BTN berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan program Poin Spekta OTP dan akan diberitahukan kepada nasabah dalam bentuk dan cara yang ditetapkan oleh Bank BTN dan bersifat mengikat.
  • Bank BTN berhak melakukan verifikasi ataupun membatalkan keikutsertaan secara sepihak jika ditemukan adanya penyimpangan yang dilakukan oleh nasabah , dan keputusan Bank tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan berpartisipasi dalam program ini, nasabah dianggap telah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Ketentuan mengenai perolehan Poin Spekta, perhitungan Poin Spekta, dan nilai Poin Spekta pada program BTN Spekta mengacu kepada syarat dan ketentuan yang berlaku di Bank BTN, dan dapat diubah sewaktu-waktu oleh Bank BTN.
  • Program tidak berlaku bagi karyawan BTN dan Perusahaan terafiliasi. ■
Comments are closed.