Keren, simpanan nasabah tajir Bank BCA tumbuh 7% hingga April 2023

- 11 Juli 2023 - 14:30
Sebagai salah satu mitra distribusi pemerintah untuk produk SBN Ritel seri SR017, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA mencatatkan penjualan sebesar Rp5,4 triliun. Pencapaian tersebut merupakan rekor penjualan SBN Ritel BCA di pasar perdana.

digitalbank.id – JUMLAH simpanan nasabah tajir PT Bank Central Asia (BCA) terus bertumbuh. Manajemen bank ini mencatat hingga April 2023, jumlah rekening dengan nilai simpanan di atas Rp5 miliar tumbuh lebih dari 7% YoY bila dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu, kontribusi dana pihak ketiga nasabah BCA Solitaire dan Prioritas sebesar lebih dari 45% terhadap total dana pihak ketiga perseroan. Hingga Mei 2023, BCA juga telah menyediakan solusi dan layanan bagi hampir 200.000 nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Direktur BCA Haryanto T. Budiman menjelaskan, nasabah yang bergabung dalam layanan BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati berbagai privilese perbankan dan non-perbankan.

“Mulai dari program serta biaya khusus untuk transaksi valas, KPR, dan KKB, hingga penawaran khusus dari berbagai merchant dari segmen kesehatan, gaya hidup, perjalanan, pendidikan, bisnis, dan lainnya,” ujar Haryanto dalam siaran pers, Selasa (11/7).

Untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dari kalangan pebisnis dapat bergabung dengan business community, serta bagi nasabah muda atau next generation nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat bergabung dengan BCA Young Community.

Selain itu, Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas mendapatkan layanan eksklusif transaksi perbankan di cabang-cabang BCA yang memiliki ruang BCA Prioritas dan Lounge BCA Solitaire (khusus bagi nasabah BCA Solitaire), serta mendapatkan akses ke website prioritas.bca.co.id.

“Melalui layanan ini kami berharap nasabah dapat terbantu dalam mengatur kebutuhan keuangan mereka yang kompleks serta dapat menikmati berbagai program menarik. Kami juga berharap, BCA dapat senantiasa berada di sisi nasabah dan menjadi bank yang terus dapat diandalkan,” tuturnya. ■

Comments are closed.