Dukung healthy lifestyle, Bank Mayapada luncurkan Mayapada Visa Wellness Credit Card

- 2 Oktober 2023 - 17:30
Mayapada

Masih terbatasnya kartu kredit yang mendukung healthy lifestyle membuat PT Bank Mayapada International Tbk. meluncurkan produk terbaru untuk mengembangkan bisnisnya, yakni Mayapada Visa Wellness Credit Card.

Direktur Utama Bank Mayapada Hariyono Tjahjarijadi mengatakan, pasca pandemi Covid 19, kebiasaan hidup seimbang sangatlah penting. Sebagai bank yang masuk dalam jajaran 20 besar di Indonesia, perseroan senantiasa mengembangkan produk dan layanannya.

“Wellness Credit Card sesuai dengan komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan holistik para pemegang kartu, merupakan sebuah produk yang mendukung dan dapat membantu pemegang kartu dalam mencapai hidup seimbang healthy lifestyle,” ujarnya, Senin (2/10).

Dia mengatakan, Bank Mayapada bermitra dengan beragam jaringan penyedia layanan kesehatan, klub kegubagaran, aestetik klinik, kuliner sehat, leisure, dan alat-alat penunjang olahraga yang akan memberikan banyak manfaat kepada pemegang kartu Wellness Credit Card.

Baca juga: RUPSLB Bank Mayapada setujui rights issue 20 miliar saham, modal dasar dikerek jadi Rp5,3 triliun

Fitur utama dari kartu kredit tersebut adalah promo special package di dalam ekosistem Mayapada, seperti Mayapada Hospital yang menawarkan diskon hingga 60% untuk medical check up, 20% radiology, 20% in patient kamar VIP maupun layanan antar jemput Ambulans dalam radius 15 KM. Manfaat diskon lain juga dapat ditemukan dari rekanan ekosistem seperti diskon 15% di Akasia 365 MC, diskon 20% di Biomedilab dan free 1 kali cicilan untuk Asuransi Sompo.

Untuk rekanan non-ekosistem, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon bervariasi di category Healthy Food, Sport Retail Store, Drugs Store, Body Care, Spa-treatment, Fitness Centre. Wellness Credit Card juga merupakan kartu kredit yang dapat digunakan untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari yang memberikan manfaat ekstra seperti cashback 5% untuk transaksi supermarket dan SPBU.

Baca juga: Bank Mayapada beli gedung ex Plaza Bali senilai Rp1 triliun

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Bank Mayapada Thomas Arifin mengungkapkan, perseroan memahami bahwa kesehatan adalah prioritas, terutama setelah melewati pandemi Covid-19. “Wellness Credit Card dihadirkan untuk mendukung healthy lifestyle menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Dalam menyambut peluncuran Wellness Credit Card ini, Bank Mayapada memberikan welcome offer bagi pemegang kartu baru, yaitu 5X point reward untuk setiap transaksi dengan Wellness Credit Card hingga Desember 2023. ■